Sport  

Barcelona Akan Kenakan Jersey dengan Logo Rolling Stones dalam Laga ‘El Clasico’

Jersey Rolling Stones Barcelona yang akan dikenakan di laga kontra Real Madrid.
Jersey Rolling Stones Barcelona yang akan dikenakan di laga kontra Real Madrid

Barcelona – Barcelona akan menghadapi Real Madrid dalam pertandingan ‘El Clasico’ yang sangat dinantikan, dan kali ini, mereka akan mengenakan jersey khusus dengan logo sponsor Rolling Stones. Kerjasama unik ini merupakan hasil kolaborasi antara Barcelona dan platform musik Spotify.

Pertandingan penuh gengsi antara Barcelona dan Real Madrid akan berlangsung pada pekan ke-11 Liga Spanyol 2023-2024. Estadi Olimpic Lluis Companys, Barcelona, Spanyol, akan menjadi saksi pertandingan tersebut pada Sabtu (28/10/2023).

Keunikan laga ini adalah adanya logo Rolling Stones yang akan menghiasi jersey Blaugrana, julukan Barcelona. Band legendaris asal Inggris yang dipimpin oleh Mick Jagger ini akan tampil sebagai sponsor utama pada jersey mereka.

Juli Guiu, Wakil Presiden Pemasaran Barcelona, mengungkapkan bahwa pemasangan logo Rolling Stones pada jersey Barcelona akan memberikan kesan istimewa dalam laga ikonik ini. Menurutnya, kerjasama ini akan memadukan musik dan sepak bola, dan diharapkan akan menggugah semangat penggemar keduanya.

Baca Juga  Piala AFF U23, Thailand Libas Kamboja 2-0 Harapan Timnas Indonesia Terbuka Lebar

“Musik dan sepak bola, melalui Spotify dan The Stones, akan menghadirkan momen ikonik yang tak terlupakan di El Clasico mendatang. Ide untuk mengabadikan simbiosis ini dalam koleksi fesyen adalah sesuatu yang pasti akan diapresiasi oleh para penggemar kami,” kata Guiu seperti yang dikutip dari laman resmi Barcelona, Senin (23/10/2023).

Selain digunakan dalam pertandingan, merchandise hasil kolaborasi Barcelona dan Rolling Stones juga akan tersedia untuk para penggemar. Jaket, jersey, topi, dan syal dengan desain yang unik akan ditawarkan di toko resmi merchandise Barcelona.

Menurut laporan dari Marca pada Senin (23/10/2023), beberapa pemain Barcelona seperti Ilkay Gundogan, Marc Andre Ter Stegen, hingga Xavi Hernandez juga ikut terlibat dalam mempromosikan produk-produk dari kolaborasi ini. Mereka bahkan berfoto dengan gaya yang mengingatkan pada anak band rock legendaris.

Baca Juga  Barcelona Menyerah, Real Madrid Unggul dalam Perebutan Gelar Liga Spanyol

Kerjasama ini tampaknya mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar, dengan laporan bahwa toko resmi Barcelona ramai oleh para penggemar yang berburu merchandise khusus ini pada hari Senin pagi waktu setempat.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *