Sport  

Timothy Weah Akui Pengaruh Kartu Merah dalam Kemenangan Juventus Atas AC Milan

Timothy Weah akui kartu merah Malick Thiaw berpengaruh untuk kemenangan Juventus.
Timothy Weah akui kartu merah Malick Thiaw berpengaruh untuk kemenangan Juventus

Milan – Kemenangan Juventus atas AC Milan dalam pertandingan yang berlangsung di San Siro pada Senin (23/10/2023) dini hari waktu Indonesia menjadi poin krusial bagi Bianconeri dalam perburuan gelar Serie A. Kemenangan ini sangat berarti bagi Juventus karena berhasil mengurangi selisih poin dengan pemimpin klasemen sementara, Inter Milan, yang hanya terpaut dua poin saja.

Timothy Weah, pemain Timnas Amerika Serikat yang turut berperan penting dalam pertandingan tersebut, menyadari seberapa beratnya pertarungan di markas AC Milan. Dalam wawancara dengan Tuttomercato pada Senin (23/10/2023), Weah mengatakan, “Bagi kami, ini adalah pertandingan yang sangat penting. Kami tahu betapa kuatnya Milan dan seberapa sulit bermain di San Siro.”

Meski demikian, Weah juga mengakui bahwa situasi pertandingan sangat dipengaruhi oleh kartu merah yang diterima oleh Malick Thiaw dari AC Milan pada menit ke-40. Kejadian tersebut memaksa Juventus untuk bermain lebih agresif dan menekan lawan dalam upaya meraih kemenangan.

Baca Juga  Stefano Pioli Puji Strategi Transfer AC Milan yang Mengejar Inter Milan di Puncak Klasemen Serie A

“Kami tahu kami harus memberikan yang terbaik, dan ketika Thiaw dikeluarkan dari lapangan, kami terus mengejar target,” ujar Weah.

Weah juga merasa bangga dengan performa rekan setimnya, Manuel Locatelli, yang mencetak gol kemenangan bagi Juventus pada menit ke-63. Menurut Weah, Locatelli bermain dengan sangat baik dalam pertandingan tersebut.

“Dalam hal ini, saya sangat bangga dengan Locatelli. Dia mencetak gol yang luar biasa,” tambahnya.

Hasil kemenangan ini membuat Juventus saat ini menduduki peringkat ketiga dalam klasemen Serie A dengan koleksi 20 poin, sementara AC Milan berada di posisi kedua dengan 21 poin. Kedua tim terus bersaing ketat dalam perburuan gelar, dan pertandingan semakin menarik dengan setiap pertandingan yang berlangsung.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *