Sport  

Brunei Darussalam Berbenah untuk Balas Dendam di Laga Leg Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026

Brunei Darussalam
Pelatih Brunei Darussalam, Mario Rivera

Jakarta – Pelatih Timnas Brunei Darussalam, Mario Rivera, menegaskan bahwa timnya tidak akan mengulang kekalahan memalukan dari Timnas Indonesia dalam laga leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingan leg kedua ini akan berlangsung di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah pada Selasa (17/10/2023).

Brunei Darussalam menelan kekalahan telak 0-6 dari Timnas Indonesia dalam laga leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (12/10/2023). Rivera menyadari bahwa timnya harus tampil lebih baik dan meraih hasil maksimal pada pertemuan keduanya.

Rivera menekankan pentingnya persiapan yang matang. “Ya, tentu saja kami akan mencoba untuk memenangi laga. Cara kami melakukannya akan melibatkan analisis mendalam terhadap banyak hal. Kami memiliki cukup waktu untuk mengevaluasi diri,” kata Rivera pada Jumat (13/10/2023).

Baca Juga  Persija Bakal Lepas Witan Sulaeman Kembali Berkarier di Eropa, Ini Syaratnya

Pelatih berusia 46 tahun itu juga menekankan betapa pentingnya mempelajari permainan timnya dalam pertandingan melawan Timnas Indonesia pada leg pertama. Hal ini dilakukan untuk mengidentifikasi area yang perlu perbaikan.

Selain itu, Rivera mengatakan bahwa timnya akan mempelajari cara bermain Timnas Indonesia selama persiapan menuju pertandingan leg kedua. Tujuannya adalah untuk mempersiapkan taktik terbaik yang akan digunakan timnya. “Kami harus mengetahui kekuatan dan level kami. Kami juga harus memahami kekuatan, level, dan kelemahan Timnas Indonesia. Dari situ, kami akan mencari cara untuk meraih kemenangan,” tambahnya.(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *