Sport  

Saksikan Live Streaming MotoGP Mandalika 2023: Marc Marquez Siap Bersaing

Link live streaming MotoGP Mandalika 2023 untuk menyaksikan Marc Marquez ada di artikel ini.
Link live streaming MotoGP Mandalika 2023 untuk menyaksikan Marc Marquez ada di artikel ini

Lombok – Anda bisa menyaksikan rangkaian balapan MotoGP Mandalika 2023 secara live streaming pada hari Jumat (13/10/2023). Seri ke-15 MotoGP ini akan menjadi panggung bagi pembalap top dunia, termasuk Marc Marquez, untuk bersaing memperebutkan gelar juara dunia.

Balapan berlangsung di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), dan akan menjadi momen penting dalam musim balap MotoGP 2023. Persaingan sengit terjadi antara Jorge Martin dan Francesco Bagnaia, yang bersaing ketat untuk meraih gelar juara dunia MotoGP 2023.

Saat ini, Francesco “Pecco” Bagnaia memimpin klasemen dengan mengumpulkan 319 poin, tetapi Jorge Martin hanya terpaut tiga poin di posisi kedua. Persaingan yang begitu ketat ini menjanjikan aksi balapan yang seru dan penuh gairah.

Sesi latihan bebas (FP) menjadi awal momentum bagi Jorge Martin untuk mengejar Pecco Bagnaia. Martin dikenal sebagai pembalap yang handal dalam mencetak waktu putaran cepat, dan dia akan berusaha maksimal di sesi latihan bebas.

Baca Juga  Marc Marquez Bergabung dengan Ducati, Menanti Kembalinya The Baby Alien di MotoGP 2024

Namun, jangan anggap remeh Francesco Bagnaia. Pembalap tim Ducati Lenovo ini datang ke Indonesia dengan modal positif setelah finis kedua pada balapan MotoGP Jepang 2023 yang berlangsung dalam kondisi basah.

Selain Martin dan Bagnaia, perhatian juga tertuju pada Marc Marquez. Pembalap asal Spanyol ini baru-baru ini diumumkan secara resmi akan bergabung dengan tim Gresini Racing pada musim MotoGP 2024. Keputusan ini menarik perhatian karena sebagian besar sponsor Gresini berasal dari Indonesia. Marquez akan bersaing dengan semangat baru dan semakin mendekatkan diri kepada para penggemarnya di Tanah Air.

Tahun sebelumnya, Marquez mengalami kecelakaan parah saat sesi pemanasan, sehingga ia harus absen dari balapan di Mandalika. Kehadirannya tahun ini diharapkan akan menambah greget dan dinamika balapan.

Baca Juga  Marc Marquez Siap Berkarya Lagi di MotoGP Belanda 2023 Setelah Pemulihan Cedera

Ini adalah kesempatan Anda untuk menyaksikan langsung aksi Marc Marquez dan pembalap MotoGP lainnya di Mandalika. Vision+ akan menyiarkan live streaming balapan ini, sehingga Anda tidak akan ketinggalan momen-momen seru di MotoGP Mandalika 2023. (BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *