Sport  

Wiljan Pluim Mengungkap Pengalaman Menakjubkan dengan Ular Raksasa di Stadion Andi Mattalatta

Mantan gelandang PSM Makassar Wiljan Pluim mengaku pernah melihat ular besar di Stadion Andi Mattalatta.
Mantan gelandang PSM Makassar Wiljan Pluim mengaku pernah melihat ular besar di Stadion Andi Mattalatta

Wiljan Pluim – Wiljan Pluim, mantan pemain PSM Makassar, berbagi kisah menarik dalam wawancara dengan media asal Belanda, Voetbal International. Dalam perbincangannya, Pluim mengungkap pengalamannya melihat ular raksasa di Stadion Andi Mattalatta, yang merupakan markas tim PSM Makassar.

Pluim menceritakan bahwa di Stadion Andi Mattalatta, rumput di belakang gawang sering kali tumbuh sangat tinggi. Suatu hari, gelandang berusia 34 tahun ini melihat seorang staf pengelola lapangan yang terkejut ketika melihat tingginya rumput tersebut. Staf tersebut keluar dari rumput sambil memegang ular yang sangat besar, hampir sebesar anakonda.

“Di stadion kami (Andi Mattalatta) masih ada sebidang rumput di belakang gawang. Terkadang rumputnya terlalu tinggi,” ujar Wiljan Pluim dalam wawancara dengan Voetbal International pada Rabu (11/10/2023).

Baca Juga  Breaking News! Leo/Daniel Juara Thailand Masters 2023

“Suatu saat kami sedang berlatih. Seorang pengelola lapangan kami melompat keluar. Dia sedang memegang sesuatu: seekor ular yang panjangnya sekitar tiga meter, sebesar anakonda. Kami hanya melihatnya sebentar. Lalu kami melanjutkan latihan lagi,” lanjutnya.

Pengalaman unik melihat ular raksasa di Stadion Andi Mattalatta adalah salah satu dari banyak kenangan yang Pluim bawa pulang selama bermain untuk PSM Makassar. Selama tujuh tahun bersama tim Juku Eja, ia mengalami berbagai momen manis dan pahit, termasuk meraih gelar juara di Liga 1 musim 2022-2023.

Baca Juga  Partai Pamungkas vs Maroko Besok Malam, Timnas Indonesia U-17 Ingin Buat Kejutan

Namun, musim ini, kariernya di PSM Makassar berakhir karena sejumlah pertimbangan. Pluim telah menemukan klub baru, Borneo FC, sebagai pelabuhan karirnya selanjutnya. Dia telah dikontrak selama 1,5 tahun oleh manajemen Borneo FC dan baru akan memulai debutnya bersama tim, yang dijuluki Pesut Etam, pada putaran kedua nanti.

Para penggemar sepak bola di Indonesia akan dengan antusias menantikan penampilan Wiljan Pluim bersama tim barunya, Borneo FC, dalam kompetisi Liga 1 Indonesia.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *