Sport  

Shayne Pattynama Bersiap Berikan Performa Terbaik untuk Timnas Indonesia di Laga Kontra Brunei Darussalam

Shayne Pattynama saat berseragam Timnas Indonesia.
Shayne Pattynama saat berseragam Timnas Indonesia

Jakarta – Bek sayap andalan Timnas Indonesia, Shayne Pattynama, tidak sabar untuk menjalani laga keduanya bersama Skuad Garuda, kali ini menghadapi Brunei Darussalam. Pemain Viking FK tersebut berkomitmen memberikan performa terbaiknya demi meraih kemenangan untuk Indonesia.

Timnas Indonesia akan segera menghadapi Brunei Darussalam dalam putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pertandingan ini akan berlangsung dua kali, dengan Skuad Garuda lebih dulu menjadi tuan rumah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Kamis (12/10/2023) pukul 19.00 WIB.

Shayne dengan penuh semangat menyambut laga keduanya bersama Timnas Indonesia setelah menjalani debutnya saat berhadapan dengan tim tangguh Argentina. Pemain berusia 25 tahun ini berambisi untuk terus meningkatkan penampilannya bersama Skuad Garuda.

“Saya sangat senang karena saya akan mengikuti lebih banyak pertandingan bersama Timnas Indonesia,” ujar Shayne kepada awak media di Jakarta, seperti yang dilansir pada Rabu (11/10/2023).

Baca Juga  Strategi Kemenangan Timnas Indonesia, Potensi Kenaikan Ranking FIFA Jika Bisa Kalahkan Jepang

“Ini adalah momen yang sangat penting bagi saya, dan yang terpenting adalah saya harus mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan melawan Brunei. Ini adalah kesempatan bagus untuk tampil di laga kedua bersama Timnas Indonesia,” tambahnya.

Shayne Pattynama bertekad memberikan kemenangan bagi Timnas Indonesia dalam laga kontra Brunei Darussalam. Bagi Shayne, kemenangan menjadi target utama guna menghapus kekecewaan yang diderita dalam debutnya ketika melawan Argentina pada FIFA Matchday Juni 2023.

“Saya ingin memberikan kemenangan setelah debut saya yang berakhir dengan kekalahan. Saya terus belajar dari semua pengalaman bersama tim ini, belajar dari pelatih, dan juga dari teman-teman satu tim,” ujar Shayne dengan semangat.

Pada leg kedua, Timnas Indonesia akan bertandang ke markas Brunei Darussalam di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah pada Selasa (17/10/2023). Pertandingan melawan “Tebuan” -julukan Timnas Brunei Darussalam- memiliki arti yang sangat penting bagi pasukan Shin Tae-yong.

Baca Juga  Barcelona Tertarik Rekrut Bintang Euro 2024, Nico Williams

Kemenangan dalam kedua pertemuan ini akan membawa Timnas Indonesia melangkah ke babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. Tim Garuda akan bersaing di Grup F bersama Irak, Vietnam, dan Filipina jika berhasil mengatasi perlawanan Brunei Darussalam.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *