Sport  

Jadwal Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Berikut jadwal Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam.
Berikut jadwal Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam.

Jakarta – Dalam artikel ini, akan diulas jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pertandingan dua leg yang akan dilangsungkan oleh pasukan Shin Tae-yong pada 12 dan 17 Oktober 2023 akan disiarkan secara langsung di RCTI!

Timnas Indonesia akan segera memulai perjalanan mereka dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Skuad Garuda, julukan Timnas Indonesia, akan memulai perjalanan mereka dari babak pertama dengan melawan Brunei Darussalam.

Jika mampu mengalahkan Brunei, Timnas Indonesia akan melanjutkan perjalanan ke babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Di babak tersebut, mereka akan bergabung dalam Grup F bersama Irak, Vietnam, dan Filipina.

Demi memberikan penampilan terbaik dan meraih kemenangan atas Brunei Darussalam, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, telah memanggil sejumlah pemain terbaiknya. Di antara mereka, ada pemain-pemain yang bermain di luar negeri, seperti Elkan Baggott, Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan, Shayne Pattynama, dan Sandy Walsh.

Baca Juga  Spekulasi Bursa Transfer, Alphonso Davies ke Real Madrid, Theo Hernandez Incaran Bayern Munich

Pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia telah dimulai sejak Senin, 9 Oktober 2023. Dengan persiapan yang matang, Timnas Indonesia optimis mampu meraih hasil positif.

Pemain Timnas Indonesia, Marc Klok, memastikan bahwa skuad Garuda memiliki keyakinan tinggi menjelang pertandingan melawan Brunei Darussalam. Target Timnas Indonesia adalah meraih kemenangan dalam kedua pertandingan melawan Brunei.

“Kami harus meraih dua kemenangan, itulah target kami. Semua orang percaya diri. Setiap pertandingan sangat penting,” ujar Marc Klok di Jakarta, Senin, 9 Oktober 2023.

“Kami harus fokus 100 persen dan menganggap pertandingan ini sama pentingnya dengan pertandingan lain. Kami harus bermain dengan segala kemampuan yang kami miliki,” tambahnya.

Dengan situasi dan persiapan seperti ini, kita bisa menantikan pertandingan seru antara Timnas Indonesia dan Brunei Darussalam. Pertandingan ini dapat disaksikan secara langsung di RCTI.

Baca Juga  KMSK Deinze Dilempar ke Sorotan Netizen Setelah Marselino Ferdinan Dipanggil Timnas Indonesia

Berikut Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia:

Leg I: Kamis, 12 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB – Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta

Leg II: Selasa, 17 Oktober 2023, pukul 19.15 WIB – Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan. (BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *