Sport  

Jadwal Siaran Langsung Timnas Futsal Indonesia vs Arab Saudi di Kualifikasi Piala Asia Futsal 2024

Timnas Futsal Indonesia akan menghadapi Timnas Futsal Arab Saudi.
Timnas Futsal Indonesia akan menghadapi Timnas Futsal Arab Saudi

Jakarta – Antusiasme para pecinta futsal Tanah Air semakin memuncak menjelang pertandingan krusial antara Timnas Futsal Indonesia dan Timnas Futsal Arab Saudi dalam babak kualifikasi Piala Asia Futsal 2024. Pertarungan sengit ini akan ditayangkan secara langsung pada Rabu (11/10/2023) pukul 23.00 WIB, dapat disaksikan melalui MNCTV.

Duel antara Timnas Futsal Indonesia dan Timnas Futsal Arab Saudi akan menjadi penentuan dalam merebut satu tiket menuju babak berikutnya. Afghanistan hampir pasti mengamankan satu tiket lainnya setelah mereka hanya perlu menghadapi Timnas Futsal Makau di pertandingan terakhir.

Menurut regulasi, juara grup dan runner-up dari setiap grup akan berhak melaju ke Piala Asia Futsal 2024. Meskipun ada pengecualian di Grup A yang hanya berisi tiga negara.

Maka dari itu, skuad Garuda berada dalam tekanan untuk meraih kemenangan melawan Arab Saudi di pertandingan penentuan di Grup B. Evan Soumilena dan kawan-kawan harus memenangkan laga ini sambil berharap Timnas Futsal Afghanistan meraih hasil seri atau kemenangan dengan selisih gol tidak lebih dari 11 atas Timnas Futsal Makau.

Baca Juga  Dorongan Untuk Komunikasi Lebih Baik, Elkan Baggott Terus Perdalam Bahasa Indonesia

Namun, masih ada peluang bagi Timnas Futsal Indonesia untuk melaju sebagai runner-up grup. Hal ini bisa terjadi apabila anak-anak asuh pelatih Marcos Sorato bermain imbang melawan Arab Saudi, sementara Afghanistan menang melawan Makau.

Tentu saja, Timnas Futsal Indonesia memiliki satu tujuan utama, yaitu meraih juara grup untuk memastikan tiket Piala Asia Futsal 2024. Hanya kemenangan yang bisa membawa mereka meraih prestasi tersebut.

Melihat performa Timnas Futsal Indonesia dalam dua pertandingan awal grup, mereka memiliki peluang untuk mengalahkan Arab Saudi dalam laga penentuan ini. Namun, Tim Merah Putih juga harus tetap waspada karena lawan mereka, Timnas Futsal Arab Saudi, tak akan menyerah begitu saja, karena mereka juga memiliki ambisi yang sama untuk melaju ke babak selanjutnya.

Baca Juga  Inovasi Baru, Dompet Nusuk Untuk Jamaah Umrah dan Haji di Arab Saudi

Sejauh ini, sudah ada sembilan negara yang memastikan diri lolos ke babak selanjutnya, termasuk tuan rumah Thailand, serta Vietnam, Korea Selatan, Myanmar, Tajikistan, Kuwait, Bahrain, Irak, dan Uzbekistan. Semua mata tertuju pada pertandingan seru ini, di mana Timnas Futsal Indonesia akan berjuang keras untuk mencapai impian mereka. Jangan lewatkan siaran langsungnya pada Rabu (11/10/2023) pukul 23.00 WIB, hanya di MNCTV. (BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *