Sport  

Shin Tae-yong Berjanji Tampilkan Permainan Spektakuler Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Shin Tae-yong janji Timnas Indonesia menang telak atas Brunei Darussalam di SUGBK.
Shin Tae-yong janji Timnas Indonesia menang telak atas Brunei Darussalam di SUGBK.

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, berkomitmen untuk menghadirkan permainan yang spektakuler di hadapan para suporter saat pertandingan melawan Brunei Darussalam dalam leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis, 12 Oktober 2023. Ia juga berjanji akan membawa kemenangan besar dalam pertandingan tersebut. Sanggupkah Timnas Indonesia menang 10-0 atas Brunei Darussalam di SUGBK?

Shin Tae-yong, dengan keyakinannya yang tinggi, saat ini sedang mempersiapkan tim dengan sangat serius. Ia ingin Timnas Indonesia memberikan hiburan yang luar biasa bagi penggemar sepak bola di Indonesia yang akan hadir di SUGBK.

“Tentu saja, kami ingin memberikan penampilan terbaik untuk para suporter. Kami ingin menghadirkan permainan yang spektakuler,” kata Shin Tae-yong kepada para awak media, termasuk MNC Portal Indonesia, di Jakarta pada Senin, 9 Oktober 2023.

Baca Juga  Muhammad Riyandi Determined to Shine in Timnas Indonesia for the 2023 Asian Cup

Pelatih asal Korea Selatan ini menjadikan kemenangan sebagai target utama dalam pertandingan ini. Oleh karena itu, ia berharap para pemain, termasuk Marc Klok dan rekan-rekannya, mampu mencetak banyak gol ke gawang lawan.

“Kami akan berusaha untuk mencetak banyak gol demi meraih kemenangan,” ujar pelatih berusia 53 tahun tersebut.

Shin Tae-yong mengungkapkan bahwa kemenangan dalam leg pertama akan memberikan kepercayaan diri yang besar bagi Timnas Indonesia ketika mereka menghadapi Brunei Darussalam dalam leg kedua. Leg kedua akan diselenggarakan di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah pada tanggal 17 Oktober 2023 pukul 19.15 WIB.

“Dengan kemenangan di leg pertama, kami akan lebih percaya diri saat berkunjung ke Brunei,” lanjutnya.

Baca Juga  Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC di Liga 1 2022-2023: Gol Akrobatik Paulo Victor Antar Tuan Rumah Menang 2-1!

Jika Timnas Indonesia berhasil memenangkan agregat melawan Brunei, mereka akan lolos ke babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Di babak kedua, Timnas Indonesia akan bergabung dalam Grup F bersama dengan Irak, Vietnam, dan Filipina.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *