Sport  

Sandy Walsh dari KV Mechelen Siap Bawa Keunggulan untuk Timnas Indonesia

Sandy Walsh akan memperkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.
Sandy Walsh akan memperkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Jakarta – Bek sayap andalan KV Mechelen, Sandy Walsh, telah mendapatkan panggilan untuk bergabung dengan Timnas Indonesia dalam rangka kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. KV Mechelen dengan bangga memberikan dukungan penuh kepada pemain berusia 28 tahun tersebut dalam perjalanannya bersama Timnas Indonesia.

Setelah pertandingan melawan Anderlecht pada Minggu (8/10/2023), Sandy Walsh segera bertolak ke Indonesia untuk bergabung dengan Timnas Indonesia dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Brunei Darussalam.

KV Mechelen mengungkapkan dukungan mereka untuk Sandy Walsh melalui akun Instagram resmi klub. Mereka menuliskan, “Sandy Walsh langsung berangkat setelah pertandingan melawan Anderlecht untuk bergabung dengan Timnas Indonesia dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia. Semoga sukses, Sandy,” pada Selasa (10/10/2023).

Meskipun baru saja meninggalkan KV Mechelen, Sandy Walsh telah bergabung dengan Timnas Indonesia dan langsung mengikuti sesi latihan perdana di Lapangan A, Senayan, pada Senin (9/10/2023) sore WIB.

Baca Juga  Brian Yang dari Kanada Geser Anthony Ginting di Semifinal Indonesia Masters 2024

Sandy Walsh termasuk dalam daftar pemain yang dipanggil oleh pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, untuk menghadapi Brunei Darussalam dalam putaran pertama kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pertandingan ini akan berlangsung dalam dua pertemuan.

Timnas Indonesia akan menjadi tuan rumah dalam pertandingan pertama yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Kamis (12/10/2023). Selanjutnya, tim akan melanjutkan perjalanan ke Brunei Darussalam untuk bermain di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah pada Selasa (17/10/2023).

Kualifikasi melawan Brunei Darussalam memiliki arti penting bagi tim besutan Shin Tae-yong. Jika Timnas Indonesia berhasil mengatasi Brunei Darussalam dalam kedua pertandingan ini, mereka akan maju ke babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026. Timnas Indonesia akan bersaing di Grup F babak kedua bersama dengan Irak, Vietnam, dan Filipina.

Baca Juga  Marc Marquez Yakin Pedro Acosta Bakal Menjadi Bintang MotoGP dengan Gelar Juara di Pandangan Mata

Semua mata tertuju pada penampilan gemilang Sandy Walsh dan Timnas Indonesia dalam perjuangan untuk mewujudkan mimpi menuju Piala Dunia 2026.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *