Sport  

Semifinal Asian Games 2023: Duel Sengit dan Potensi Laga Final Jepang vs. Korea Selatan

Timnas Uzbekistan U-24 akan berlaga di semifinal sepakbola Asian Games 2023.
Timnas Uzbekistan U-24 akan berlaga di semifinal sepakbola Asian Games 2023

Sepakbola Asian Games – Pertandingan sepakbola Asian Games 2023 memasuki babak semifinal yang akan digelar hari ini, Rabu (4/10/2023). Dua pertandingan menarik akan mempertemukan Timnas Hong Kong U-24 melawan Timnas Jepang U-24 serta Timnas Korea Selatan U-24 melawan Timnas Uzbekistan U-24.

Timnas Uzbekistan U-24, yang berhasil mengalahkan Timnas Indonesia U-24 di babak 16 besar, akan menghadapi Timnas Korea Selatan U-24 yang bertekad mempertahankan medali emas yang mereka raih pada Asian Games lima tahun lalu di Indonesia. Bintang-bintang Taeguk Warriors seperti Lee Kang-in sangat ingin meraih emas untuk mendapat keringanan dari wajib militer dua tahun.

Sebelum pertandingan yang sangat dinanti antara Korea Selatan dan Uzbekistan, ada pertandingan lain yang tak boleh dilewatkan. Timnas Hong Kong U-24, yang menciptakan kejutan dengan mengalahkan Iran di babak sebelumnya, akan menghadapi Timnas Jepang U-24 yang merupakan salah satu kandidat kuat untuk meraih emas.

Baca Juga  Kepemimpinan Shaun Evans Dinilai Berpengaruh saat Timnas Indonesia U-23 Vs Korea Selatan U-23

Jepang, yang tampil perkasa dengan kemenangan berturut-turut sejak fase grup, tampak sebagai tim yang lebih diunggulkan. Namun, Hong Kong telah membuktikan bahwa mereka bisa menjadi kuda hitam dengan mengalahkan Palestina dan Iran secara beruntun.

Baca Juga  Timnas Indonesia Berhadapan dengan Timnas Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Pemain Liga 1 Jadi Ancaman Serius

Jadwal Semifinal Sepakbola Asian Games 2023 Hari Ini:

17.00 WIB: Hong Kong U-24 vs. Jepang U-24 di Xiaoshan Sports Centre Stadium, Hangzhou

19.00 WIB: Korea Selatan U-24 vs. Uzbekistan U-24 di Huanglong Sports Centre Stadium, Hangzhou

Pertandingan-pertandingan ini diharapkan akan memberikan aksi sepakbola yang memikat dan potensi terulangnya laga final Asian Games 2018 antara Jepang dan Korea Selatan sangat dinantikan oleh penggemar sepakbola Asia.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *