Sport  

Tiga Pemain Berbakat Manchester United dari Serie A

Andre Onana merupakan salah satu pemain yang dibeli Manchester United dari klub Liga Italia di bursa transfer musim panas 2023.
Andre Onana merupakan salah satu pemain yang dibeli Manchester United dari klub Liga Italia di bursa transfer musim panas 2023

Manchester United – Manchester United telah menjadi salah satu klub yang paling aktif di bursa transfer musim panas 2023 dengan mendatangkan tujuh pemain baru. Dalam tiga di antaranya, Man United menarik perhatian dari klub-klub Serie A Liga Italia. Siapa sajakah ketiga pemain tersebut dan bagaimana performa mereka di bawah arahan pelatih Erik ten Hag?

  1. Sofyan AmrabatGelandang berpaspor Maroko ini memukau dunia sepak bola selama Piala Dunia 2022. Sofyan Amrabat dihadirkan dari Fiorentina untuk memperkuat lini tengah Man United. Kelebihan besar Amrabat adalah fleksibilitasnya, yang membuatnya bisa diandalkan dalam berbagai posisi di lapangan.Terbaru, Amrabat bahkan tampil sebagai bek kiri dalam dua laga terakhir. Keputusan ini terbukti menguntungkan Man United, terutama karena mereka mendatangkan Amrabat dengan harga yang cukup terjangkau. Pemain berusia 27 tahun ini awalnya hanya dipinjamkan selama setahun dengan biaya 10 juta euro (setara Rp163 miliar), namun klub memiliki opsi permanen seharga 25 juta euro (setara Rp409 miliar).
  2. Andre OnanaPelatih Ten Hag sangat antusias mendatangkan kiper asal Kamerun, Andre Onana. Onana memiliki keahlian unik yang tidak dimiliki oleh kiper sebelumnya, David de Gea, yaitu kemampuannya dalam membangun serangan dari belakang.Namun, meskipun Man United harus merogoh kocek sebanyak 52,5 juta euro (setara Rp860 miliar) untuk mendapatkan Onana dari Inter Milan, kiper berusia 27 tahun ini memerlukan waktu untuk beradaptasi sepenuhnya dengan timnya.
  3. Rasmus HojlundKebutuhan akan penyerang nomor 9 yang tajam dan penuh dengan gol membuat Man United menjadi aktif dalam perburuan pemain di bursa transfer. Perhatian akhirnya tertuju kepada Rasmus Hojlund, yang juga merupakan penggemar berat klub, Manchester United.Meskipun negosiasi dengan Atalanta cukup rumit, kedua klub akhirnya mencapai kesepakatan dengan nilai transfer sebesar 75 juta euro (setara Rp1,23 triliun). Hojlund baru saja menyumbangkan satu gol untuk Man United dalam penampilannya yang terbaru. Dengan usianya yang masih 20 tahun, striker ini diharapkan akan menjadi salah satu harapan besar di masa depan.
Baca Juga  Pemain Muda Manchester United Ethan Wheatley Bantah Keturunan Indonesia atau Malaysia

Ketiga pemain ini telah menjadi pilihan utama dalam skuad Manchester United di bawah asuhan Erik ten Hag. Dengan potensi mereka yang luar biasa, para penggemar setan merah dapat berharap untuk melihat penampilan cemerlang dari mereka di musim-musim mendatang. (BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *