Sport  

Momen Persahabatan Francesco Bagnaia dan Jack Miller di MotoGP Jepang 2023

Francesco Bagnaia, Jorge Martin dan Jack Miller siap kembali bersaing di MotoGP Jepang 2023.
Francesco Bagnaia, Jorge Martin dan Jack Miller siap kembali bersaing di MotoGP Jepang 2023

Motegi – Persahabatan antara Francesco Bagnaia dan Jack Miller terbukti tetap erat meskipun kini mereka tidak lagi berada dalam satu tim. Kedekatan mereka masih terjaga dengan baik, meskipun Miller kini membela Red Bull KTM setelah meninggalkan tim Ducati Lenovo awal tahun ini.

Bagnaia dan Miller sebelumnya adalah duo rider Ducati Lenovo yang kompak. Namun, saat ini, mereka berlomba di tim yang berbeda. Meskipun demikian, ikatan persahabatan mereka tetap kuat.

Setelah menjalani serangkaian sesi latihan bebas (FP2), kualifikasi (Q), dan Sprint Race MotoGP Jepang 2023 di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang, keduanya memutuskan untuk menonton bersama hasil balapan mereka.

Baca Juga  Erik Ten Hag Minta Pemain Manchester United Bangkit Demi Dukungan Fan Setia

Di antara momen tersebut, terlihat bahwa Bagnaia menunjukkan tayangan ulang balapan kepada Miller, yang duduk dengan rasa penasaran sambil mendengarkan penjelasan dari sahabatnya itu.

Bagnaia tampak memberikan komentar atau mungkin sekadar bercerita kepada Miller tentang apa yang terjadi selama balapan. Miller dengan senyumnya menjawab, “Oh ya ya, aku tahu kamu di sana, bro.”

Momen persahabatan ini terekam dan diunggah dalam akun resmi @ducaticorse pada Sabtu (30/9/2023). Kedekatan mereka menjadi perhatian publik, menunjukkan bahwa persahabatan bisa tetap kuat meskipun bersaing di lintasan.

Baca Juga  Francesco Bagnaia Bersiap Perbaiki Performa di Balapan Utama MotoGP Jepang 2023

Dalam balapan Sprint MotoGP Jepang 2023, Bagnaia dan Miller berduel dengan sengit. Miller berada di posisi ketiga dan ditekan terus oleh Bagnaia. Pertarungan ketangguhannya berlangsung seru, dan akhirnya Bagnaia berhasil menggeser mantan rekan setimnya itu untuk finis di posisi ketiga, di belakang Jorge Martin (Prima Pramac) dan Brad Binder (Red Bull KTM). Momen ini juga menunjukkan sportivitas dan persaingan yang sehat di dunia balap motor.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *