Sport  

Semen Padang FC Siap Berjuang di Kandang Sriwijaya FC dalam Lanjutan Pegadaian Liga 2 2023/2024

Liga 2
Ofisial training Semen Padang FC jelang melawan Sriwijaya FC.

Palembang – Tim Kabau Sirah, julukan untuk Semen Padang FC, telah bersiap untuk merebut tiga poin berharga ketika mereka bertandang ke kandang Laskar Wong Kito, yang dikenal sebagai Sriwijaya FC, dalam lanjutan Pegadaian Liga 2 2023/2024 pada Minggu mendatang.

Dalam sesi konferensi pers menjelang pertandingan, yang diselenggarakan pada Sabtu (30/9/2023), pelatih Semen Padang FC, Delfiadri, mengungkapkan keinginannya untuk mempertahankan tren positif yang telah mereka raih dalam dua pertandingan sebelumnya.

“Pertandingan besok sangat penting. Semoga berjalan lancar. Kami, sebagai tim tamu, ingin membawa pulang tiga poin. Alhamdulillah, semoga besok kita bisa meraihnya,” ujar Delfiadri kepada para awak media di Palembang.

Dia menambahkan bahwa berdasarkan statistik beberapa tahun terakhir, Semen Padang FC sering bermain imbang ketika bermain di kandang Sriwijaya FC. Bahkan, sejak tahun 2014, Tim Kabau Sirah belum pernah meraih kemenangan di kandang Sriwijaya FC.

Baca Juga  Andre Rosiade Yakin PSSI Tuntaskan Laporan Semen Padang FC

Delfiadri dan anak asuhnya telah berlaga sebanyak 6 kali di kandang Sriwijaya FC. Dari enam pertandingan tersebut, Semen Padang FC kalah sekali, sementara lima pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Namun, Delfiadri menegaskan bahwa dia akan menuruti pemain yang siap bermain karena setiap pertandingan dianggapnya sebagai pertandingan final.

“Setiap pemain harus menjalankan tugasnya masing-masing di setiap posisi, dan kami akan berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi pendukung Semen Padang FC,” kata Delfiadri.

Dia juga tidak khawatir tentang kehadiran pilar-pilar Sriwijaya FC yang mungkin absen karena cedera. Menurutnya, setiap pemain yang cedera akan memiliki pengganti yang siap beraksi.

“Kami akan memantau dengan cermat, dan semua pemain dianggap penting dalam pertandingan ini,” tegasnya.

Baca Juga  Persiapan Sengit: PSPS Riau vs Semen Padang FC di Liga 2 2023/2024

Sementara itu, kapten tim, Rosad Setiawan, menyatakan bahwa semua pemain yang dibawa dalam laga tandang ini sudah siap dengan instruksi dari pelatih.

“Kami ingin pertandingan besok berjalan dengan lancar. Semoga kami dapat membawa pulang tiga poin,” tutupnya dengan semangat.(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *