Sport  

Cristiano Ronaldo Antar Al Nassr Menang Tipis 2-1 Melawan Al Taee

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

Jakarta – Hasil pertandingan seru antara Al Taee dan Al Nassr di Liga Arab Saudi musim 2023-2024 menjadi sorotan dalam artikel ini. Faris Najd, yang dikenal sebagai Al Nassr, berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 berkat kontribusi gemilang sang megabintang, Cristiano Ronaldo.

Pertandingan seru antara Al Taee dan Al Nassr berlangsung di Prince Abdul Aziz bin Musa’ed Stadium pada Jumat malam, 29 September 2023, waktu Indonesia Barat. Dalam pertandingan ini, Cristiano Ronaldo tampil sebagai pahlawan Al Nassr dengan mencetak gol penentu pada menit ke-87 melalui tendangan penalti.

Duel antara Al Taee dan Al Nassr dimulai dengan ketat, dengan kedua tim bermain pada tempo sedang. Namun, Al Nassr yang berstatus sebagai tim tamu mampu unggul lebih dulu atas Al Taee.

Anderson Talisca menjadi sosok yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-32 setelah memanfaatkan umpan dari Cristiano Ronaldo. Dengan gol ini, Al Nassr berhasil unggul 1-0.

Baca Juga  Duel Sengit di Piala Asia U-23 2024, Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Irak U-23

Meskipun tertinggal, Al Taee tidak tinggal diam. Mereka meningkatkan intensitas serangan mereka untuk mencari gol balasan, tetapi upaya mereka selama babak pertama belum membuahkan hasil, dan skor tetap 1-0 hingga turun minum.

Kedua tim tampil ngotot pada babak kedua, dengan serangan balik dan pertahanan yang ketat.

Pada menit ke-79, Al Taee akhirnya berhasil mencetak gol balasan melalui sundulan Virgil Misidjan, sehingga skor menjadi imbang 1-1.

Namun, Al Nassr tidak menyerah begitu saja dan terus berjuang untuk mencetak gol kembali demi merebut kembali keunggulan. Peluang emas datang di menit ke-87 ketika wasit memberikan penalti kepada Al Nassr.

Baca Juga  Pensiunnya Messi dari Timnas Argentina, Nomor Punggung 10 Akan Diabadikan

Cristiano Ronaldo, yang maju sebagai eksekutor penalti, berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Gol tersebut membawa Al Nassr kembali unggul atas tuan rumah menjelang akhir pertandingan.

Hingga peluit akhir dibunyikan, tidak ada gol tambahan yang tercipta dalam pertandingan ini. Al Nassr berhasil mempertahankan keunggulannya dan meraih kemenangan tipis 2-1 atas Al Taee.(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *