Sport  

Timnas Indonesia Akan Melawan Korea Selatan di Asian Games 2023 Bulu Tangkis Beregu Putra

Asian Games 2023
Tim bulu tangkis putra Indonesia siap tempur di Asian Games 2023.

Jakarta – Jadwal siaran langsung pertandingan timnas bulu tangkis beregu putra Indonesia melawan Korea Selatan di Asian Games 2023 akan disajikan oleh Okezone. Pertandingan seru ini akan digelar di Bingjiang Gymnasium, Hangzhou, Cina, pada Jumat (29/9/2023) pukul 16.00 WIB, dan dapat disaksikan secara langsung di iNews.

Cabang olahraga bulu tangkis Asian Games 2023 nomor beregu putra telah dimulai sejak babak 16 besar pada Kamis, 28 September 2023. Tim bulu tangkis Indonesia akan memulai perjuangannya hari ini, Jumat (29/9/2023).

Keberuntungan tampak berpihak pada tim bulu tangkis beregu putra Indonesia, karena mereka mendapatkan bye atau langsung melaju ke perempatfinal tanpa melalui babak 16 besar Asian Games 2023.

Tim beregu putra Indonesia sendiri menjadi unggulan pertama di Asian Games 2023 ini. Namun, di perempatfinal, mereka akan menghadapi ujian berat dari tim bulu tangkis beregu putra Korea Selatan.

Baca Juga  Protes Suporter, Kenaikan Harga Tiket Timnas Indonesia vs Irak 100%

Korea Selatan berhasil melaju ke perempatfinal setelah mengalahkan Malaysia dengan skor 3-1 di babak 16 besar. Skuad Korea Selatan diperkuat oleh beberapa pemain ternama seperti Jeon Hyeok Jin, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae, Lee Yun Gyu, Kim Won Ho/Na Sung Seung, dan Cho Geonyeop.

Tim bulu tangkis beregu putra Indonesia juga memiliki kekuatan yang tidak kalah dengan pemain-pemain andalan seperti Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Chico Aura Dwi Wardoyo, Shesar Hiren Rhustavito, Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando, Daniel Marthin, Rehan Naufal Kusharjanto, dan Rinov Rivaldy.

Jika Indonesia berhasil mengalahkan Korea Selatan di perempatfinal, mereka kemungkinan akan menghadapi India di babak semifinal. Dan jika berhasil melewati semifinal, Anthony Ginting cs berpotensi bertarung melawan China di final.

Dengan begitu banyak harapan dan potensi aksi spektakuler di Asian Games 2023 ini, pastikan Anda tidak melewatkan pertandingan sengit tim bulu tangkis beregu putra Indonesia melawan Korea Selatan. Anda dapat menyaksikannya secara langsung di iNews.

Baca Juga  Stadion Shah Alam, Saksi Bisu Prestasi, Dua Pemain Timnas Indonesia

Berikut adalah jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Korea Selatan di Bulu Tangkis Beregu Putra Asian Games 2023, live di iNews:

Jumat, 29 September 2023, pukul 16.00 WIB – Indonesia vs Korea Selatan (Lapangan 2).(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *