Sport  

Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio Bergabung di Tim Gresini Racing MotoGP

MotoGP
MotoGP

Jakarta – Tim Gresini Racing, salah satu tim satelit Ducati yang tampil impresif di musim MotoGP ini, telah memperkenalkan dua pembalap MotoGP terbaru mereka. Kedua pembalap ini siap untuk memberikan performa terbaik di lintasan MotoGP.

Berikut adalah dua pembalap MotoGP yang akan berlaga untuk Tim Gresini Racing:

  1. Alex Marquez

Pembalap pertama yang akan bergabung dengan Tim Gresini Racing adalah Alex Marquez. Alex Marquez telah memiliki sejarah yang mengesankan dalam dunia balap motor, dengan seringnya meraih podium. Prestasi yang diraihnya telah mendapatkan banyak pujian dari para penggemar balap motor.

Keunggulan utama Alex Marquez terletak pada kemampuannya dalam memulai balapan dengan baik dan menunjukkan kecepatan yang impresif di lintasan. Sebelumnya, Alex Marquez telah memenangkan 1 gelar juara di kelas Moto2 dan telah membela Honda baik di tim pabrikan maupun tim satelit sebelum bergabung dengan Gresini Ducati.

Baca Juga  Hasil Kualifikasi MotoGP Belanda 2023: Marco Bezzecchi Rebut Pole Position, Marc Marquez Terpuruk
  1. Fabio Di Giannantonio

Pembalap kedua yang akan bergabung dengan Tim Gresini Racing adalah Fabio Di Giannantonio, seorang pembalap asal Italia yang memiliki kemampuan balap yang luar biasa. Di Giannantonio telah tampil konsisten dan mengesankan saat MotoGP Prancis 2023.

Namun, sayangnya, ia mengalami cedera setelah jatuh dari motor saat sesi latihan baru-baru ini. Fabio Di Giannantonio, yang akrab disapa Diggia, membalap dengan nomor motor 49. Meskipun hasilnya kurang memuaskan dalam balapan terbaru MotoGP 2023, ia tetap menjadi salah satu pembalap yang diandalkan.

Kontrak Fabio Di Giannantonio bersama Gresini Ducati akan berakhir pada akhir musim 2023, dan telah banyak spekulasi bahwa posisinya akan digantikan oleh kakak Alex Marquez, yaitu Marc Marquez.

Baca Juga  Faktor Minimnya Pembalap Wanita di Ajang MotoGP

Tim Gresini Racing sangat antusias untuk melihat penampilan dari kedua pembalap ini di sisa musim MotoGP 2023, dan mereka berharap dapat meraih hasil yang mengesankan bersama tim ini.(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *