Sport  

Cristiano Ronaldo Menargetkan Lebih dari 17 Gol di Musim 2023-2024 bersama Al Nassr

Portugal
Cristiano Ronaldo menargetkan lebih dari 17 gol di musim 2023-2024 (

Jakarta – Cristiano Ronaldo, bintang besar Portugal, telah menetapkan target ambisius untuk dirinya sendiri di musim 2023-2024 bersama Al Nassr. Pemain megabintang ini menyatakan bahwa mencetak 17 gol saja tidak akan memadai untuk mencapai standarnya yang tinggi.

Ronaldo adalah salah satu pemain kunci dalam skuad Faris Najd, julukan Al Nassr. Meskipun sudah berusia lanjut, Ronaldo masih menjadi andalan utama dalam mencetak gol dalam setiap pertandingan yang dijalani oleh Al Nassr.

Dalam empat pertandingan Liga Arab Saudi 2023-2024 yang telah dijalani, Ronaldo telah mencetak enam gol dan memberikan empat assist. Oleh karena itu, bukanlah hal yang mustahil baginya untuk menambah gol-gol berharga dalam pertandingan-pertandingan berikutnya.

Pada musim 2022-2023 lalu, Ronaldo mencatatkan 17 gol untuk Al Nassr dan Manchester United. Namun, ia menjelaskan bahwa pencapaian tersebut tidak akan memadai untuk musim ini.

“Saya pikir saya telah membuat orang terbiasa dengan tingkat pencapaian yang sangat tinggi, sehingga mencetak 10, 15, atau bahkan 17 gol bukanlah cukup. Itu adalah hal yang biasa bagi saya, standar yang selalu saya tetapkan. Yang terpenting bagi saya adalah untuk terus meningkat, bekerja keras, memiliki pramusim yang baik, dan juga berprestasi di tim nasional,” ujar Ronaldo seperti yang dilaporkan oleh Record pada Kamis (7/9/2023).

Baca Juga  Ancelotti Pastikan Kesiapan Bellingham untuk Duel Real Madrid vs Granada

“Saya yakin tahun ini saya akan mencetak lebih dari 17 gol. Saya memiliki keyakinan ini, terutama karena saya telah memulai musim ini dengan baik. Pramusim adalah kunci sukses, dan saya belum pernah memiliki pramusim yang sebaik ini sebelumnya,” tambahnya.

Namun, Ronaldo juga menyadari bahwa akan selalu ada masa di mana ia mungkin mengalami kesulitan mencetak gol. Meskipun begitu, ia yakin bahwa hal tersebut tidak akan menghentikannya dalam perjalanan menuju sukses.

“Mungkin selama musim ini akan ada momen-momen seperti itu. Selalu ada periode sulit, dan saya berharap itu akan terjadi secara alami. Yang terpenting adalah saya akan selalu ada di sana ketika tim membutuhkan saya. Ini semua tentang mempertahankan momentum positif,” tutupnya.

Baca Juga  Kisah Kontroversial, Cristiano Ronaldo dan Tuduhan PSK Brasil dengan Tarif Fantastis

Saat ini, dengan enam gol yang telah dicetaknya, Cristiano Ronaldo memuncaki daftar top scorer Liga Arab Saudi 2023-2024. Rekan setimnya di Al Nassr, Sadio Mane, juga meraih peringkat ketiga dengan lima gol yang berhasil ia cetak. (des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *