Sport  

Cristiano Ronaldo Tangis Bahagia: Juara Liga Champions Arab 2023

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

Jakarta – Sebuah momen emosional terjadi di panggung kemenangan Liga Champions Arab 2023. Cristiano Ronaldo, bintang sepak bola dunia, tak bisa menyembunyikan tangisnya setelah membawa Al Nassr meraih gelar juara dalam pertandingan melawan Al Hilal. Namun, pertanyaan pun muncul: Apakah tangis Ronaldo ini memiliki kaitan dengan Lionel Messi dan Piala Dunia 2022?

Dalam pertandingan final yang berlangsung pada dini hari tadi, Al Nassr menghadapi tantangan sengit dari Al Hilal. Meski tertinggal 1-0 dan harus bermain dengan 10 pemain setelah kartu merah diberikan kepada Abdulelah Al-Amri, Al Nassr mampu bangkit. Cristiano Ronaldo, dengan semangat juangnya, berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 74.

Pertandingan berlanjut hingga babak tambahan, di mana Ronaldo kembali mencetak gol pada menit ke-98. Gol luar biasa ini membuat Al Nassr unggul 2-1 atas Al Hilal. Namun, pada menit ke-115, Ronaldo terpaksa ditarik keluar lapangan karena cedera.

Baca Juga  Cristiano Ronaldo Cetak Dua Rekor dalam Kemenangan Portugal atas Slovakia

Tangisan Ronaldo saat ditarik keluar menjadi pusat perhatian. Pertanyaan muncul apakah tangisannya ini mencerminkan kebahagiaan karena berhasil mengalahkan Al Hilal dan mewujudkan prestasi yang tak dapat dicapai oleh rivalnya, Lionel Messi, di Piala Dunia 2022.

Seperti diketahui, Timnas Argentina yang diperkuat oleh Messi menghadapi kekalahan dari Arab Saudi, yang mayoritas pemainnya berasal dari Al Hilal, pada laga pembuka fase grup Piala Dunia 2022 dengan skor 2-1. Meskipun demikian, kekalahan ini justru menjadi pendorong bagi Messi dan rekan-rekannya untuk tampil lebih baik, dan pada akhirnya, mereka berhasil menjadi juara Piala Dunia.

Kembali ke Cristiano Ronaldo, prestasinya membawa Al Nassr meraih gelar juara Liga Champions Arab untuk pertama kalinya sangat membanggakan. Tidak hanya itu, Ronaldo juga berhasil menjadi top skor turnamen dengan mengemas enam gol. Namun, apakah tangisnya itu benar-benar terkait dengan harapan dan perbandingan dengan rival abadinya, Lionel Messi, di Piala Dunia 2022, hanya Ronaldo yang bisa memberikan jawaban atas pertanyaan ini.(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *