Sport  

Maciej Gajos Berpotensi Debut Bersama Persija Jakarta pada Pekan Ketiga Liga 1 2023-2024

Thomas Doll
Thomas Doll

Jakarta – Thomas Doll, membuka peluang bagi rekrutan baru timnya, Maciej Gajos, untuk tampil pada pekan ketiga Liga 1 2023-2024. Dalam pertandingan tersebut, Persija Jakarta akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, pada Minggu (16/7/2023).

Thomas Doll menjelaskan bahwa kondisi Maciej Gajos akan dipantau terlebih dahulu sebelum keputusan diambil. Hal ini dilakukan untuk memastikan apakah pemain tersebut siap untuk membuat debut bersama Skuad Macan Kemayoran, julukan Persija.

“Hari ini merupakan sesi latihan terakhir kami. Setelah latihan, kami akan mengevaluasi kondisinya. Mungkin saja dia (Maciej) akan dimainkan sebagai pemain pengganti. Keputusan akan diambil besok,” ujar Thomas Doll dalam konferensi pers, Sabtu (15/7/2023).

Baca Juga  Pemain Persija Jakarta, Ryo Matsumura, Optimis Kehadiran Wasit Jepang Tingkatkan Kualitas Liga 1

Pelatih asal Jerman tersebut juga menyebutkan bahwa Maciej Gajos merupakan pemain yang baru tiba di Indonesia. Namun, Gajos telah bisa berlatih bersama tim dan hal ini direspons dengan baik.

“Tentu saja, setelah perjalanan jauh seperti itu, Maciej mungkin merasakan kelelahan. Namun, dia sudah bisa berlatih bersama kami. Ia telah berlatih di negaranya sebelumnya,” tambahnya.

Thomas Doll juga menyatakan bahwa pemain asal Polandia tersebut membutuhkan waktu adaptasi dengan cuaca dan rekan-rekan barunya. Namun, dia meyakini bahwa hal ini bukan menjadi masalah yang besar.

“Sama seperti kebanyakan pemain asing, mereka perlu beradaptasi dengan perubahan suhu di sini. Biasanya, dibutuhkan beberapa hari untuk terbiasa,” paparnya.

Baca Juga  Thomas Doll Ungkap Tantangan Persiapan Persija Jelang Duel Kontra Persib

Perlu diketahui, saat ini Persija berada di posisi ke-15 dengan mengumpulkan dua poin. Sementara itu, Bhayangkara FC terdampar di posisi ke-18 dan belum meraih poin dalam kompetisi ini. (des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *