Solsel  

Keluarga Penerima Manfaaat di Kecamatan Sangir Jujuan Terima Bantuan BP-CBP

Solsel – Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (BP-CBP) Tahap Kedua Tahun 2024 kembali disalurkan pemerintah. 924 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) pun menerima bantuan beras tahap ini di Kecamatan Sangir Jujuan dan masing-masing keluarga penerima menerima 30 kg untuk bulan April, Mei dan Juni 2024.

Penyerahan bantuan beras ini langsung diserahkan Wakil Bupati Solok Selatan H Yulian Efi di Halaman Kantor Wali Nagari Padang Air Dingin Kec. Sangir Jujuan, Kamis (30/05/2024).

Wabup H Yulian Efi turut menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Presiden Republik Indonesia melalui Badan Pangan Nasional atas bantuan pangan bagi masyarakat diwilayah Solsel serta mengapresiasi PT. Pos Indonesia dan Bulog atas koordinasi dan kolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan dalam penyaluran bantuan pangan ini.

Baca Juga  Dua Ribu Personel Polda Sumbar Turun Tangan Bantu Korban Banjir di Kota Padang

”Semoga bantuan beras ini meringankan beban masyarakat di Sangir Jujuan,” kata Yulian Efi.

Bantuan pangan tahap kedua di 2024 ini diserahkan kepada 12.105 KPM. Penyerahan akan dilakukan diseluruh kecamatan di Solok Selatan hinggal 6 Juni 2024 mendatang.

Adapun rincian KPM yang menerima bantuan beras ini di Kecamatan Sangir Jujuan adalah 279 KPM Nagari Padang Air Dingin, 295 KPM Nagari Lubuk Malako, 188 penerima di Nagari Bidar Alam, 63 di Nagari Padang Gantiang serta 99 KPM di Nagari Padang Limau Sundai.

Baca Juga  7 Korban Banjir dan Tanah Longsor Lembah Anai Ditemukan di Aliran Batang Anai Nagari Anduriang Padang Pariaman 3 Jenazah Telah Dibawa Keluarga

Turut hadir dalam penyaluran bantuan pangan ini Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Forkopimcam Sangir Jujuan. (rilis/sdw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *