Solsel  

CFD di Muara Labuh, Bupati Khairunas Tekankan Pentingnya Koordinasi

CFD
Bupati Khairunas

Solsel, fajarharapan.id – Bupati Solok Selatan H Khairunas beserta jajaran melaksanakan Car Free Day (CFD) di Kawasan Menara Songket, Koto Baru, Sungai Pagu, Minggu (10/12/2023).

Kegiatan kali ini juga dihadiri Ketua DPRD Solok Selatan, Zigo Rolanda.

Bupati Solok Selatan H Khairunas menyebut kegiatan hari ini, bersama-sama jajaran pemerintah daerah, Bupati, Wakil Bupati dan Ketua DPRD Solok Selatan.

“Setiap kegiatan yang dilakukan pemerintah, kita hendaknya totalitas,” kata Khairunas usai senam bersama di Lapangan Sepak Bola Koto Baru, Muara Labuh.

Bupati Khairunas tak hentinya terus mengajak semua pihak untuk terus dan harus bergerak mengambil inovasi masing-masing.

Baca Juga  CFD di Pauh Duo, Bupati Sekaligus Penyerahan Bantuan Pangan dari BAZNas

Khairunas juga menekankan pentingnya koordinasi dalam setiap kegiatan.

“Di setiap kegiatan ini, koordinasi diperlukan, seperti penyediaan kursi, bisa dikondisikan oleh Camat masing-masing,” instruksinya.

Dia juga mengajak masyarakat agar memanfaatkan pelayanan selama CFD, seperti kesehatan, kependudukan dan lainnya. Ucapan terima kasih juga disampaikannya kepada BAZNas Solok Selatan atas bantuan yang diberikan pada kegiatan ini.

Ketua DPRD Zigo Rolanda turut menyambut baik pemerintah kabupaten atas kegiatan-kegiatan yang dilakukan. Dalam waktu dekat perhelatan besar MTQ Nasional dan rangkaian peringatan HUT ke- 20 Solok Selatan.

Baca Juga  Solsel Raih Pelayanan Publik Terbaik yang Berada di Zona Hijau

Zigo juga mengapresiasi pemerintah dan BAZNas yang menyalurkan bantuan sembako untuk meringankan biaya dan kebutuhan masyarakat saat ini.

Pelaksananaan CFD ini disalurkan bantuan BAZNas Solok Selatan sebanyak 1.375 paket bantuan beras dan paket sembako. (man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *