Solsel  

CFD di Pauh Duo, Bupati Sekaligus Penyerahan Bantuan Pangan dari BAZNas

Solsel,fajarharapan.id–+ Lapangan Sepakbola Pekan Selasa, Pauh Duo menjadi tempat pelaksanaan senam bersama dalam rangka Car Free Day (CFD) Pemerintah Kabupaten Solok Selatan.

Dalam CFD kali ini Bupati Khairunas beserta Wabup H Yulian Efi juga menyalurkan paket bantuan beras dan sembako oleh BAZNas Solok Selatan.

Setelah senam bersama, Bupati Khairunas turut mengucapkan terima kasih ke seluruh pihak yang telah mempersiapkan Kegiatan pagi ini.

“Alhamdullah kita yang hadir disini mendapatkan berkah, selain menjaga kondisi tubuh dengan berolahraga, juga ada pelayanan yang disediakan pemerintah,” kata Khairunas pada Minggu, (26/11/2023).

Melalui kegiatan rutin CFD ini, Khairunas kembali menegaskan kegiatan ini menunjukan totalitas pemerintah dalam memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat.

Baca Juga  CFD di SJJ, Bupati Salurkan Bantuan Paket Sembako BAZNas Solok Selatan

Pelayanan pemerintah yang diberikan selama pelaksanaan CFD di Pauh Duo adalah konsultasi dokter spesialis anak dan spesialis kandungan, pemeriksaan penyakit tidak menular, layanan Dukcapil, perizinan, KB, Keswan dan lainnya.

Sementara bantuan yang disalurkan BAZNas Solok Selatan sebanyak 625 paket, yang terdiri dari beras dan paket sembako. Bantuan ini juga dalam upaya mengurangi beban hidup masyarakat miskin di nagari-nagari se Kecamatan Pauh Duo.

Lebih lanjut Khairunas selaku Bupati terus mengajak semua pihak untuk bekerjasama, nagari, kecamatan termasuk dengan Forkopincam dan lainnya demi kemajuan Solok Selatan.

Baca Juga  Terima Baznas Awards 2024, Jasman; Zakat Juga untuk Menggerakkan Perekonomian Masyarakat

“Kita juga harus mengakui segala kekurangan, namun kita harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya. (man/rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *