NewJeans, Ikoni Fashion K-pop yang Menginspirasi Jutaan Penggemar

NewJeans
NewJeans

Jakarta Grup K-pop terkenal NewJeans tidak hanya dikenal karena kehebatan musik mereka, tetapi juga karena gaya fashion mereka yang memukau.

Para anggota NewJeans telah menjadi inspirasi fashion bagi penggemar di seluruh dunia dengan keunikan dan kecerdikan mereka.

Dari konsep blokette hingga balletcore yang elegan, NewJeans selalu menghadirkan penampilan yang segar dan inovatif di setiap kesempatan.

Setiap penampilan mereka tidak hanya mengikuti tren terkini, tetapi juga menunjukkan kepribadian unik dari masing-masing anggota grup.

Grup K-pop perempuan ini, yang juga menjadi duta merek global Levi’s, ahli dalam memberikan sentuhan khusus pada setiap tren, mulai dari balletcore hingga blokette.

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-25 The Powerpuff Girls, NewJeans berkolaborasi dengan waralaba seri TV animasi tersebut dalam video musik untuk single mereka yang berjudul sama.

Baca Juga  Raspati Management Sambut Kebangkitan Rock dengan Concertmotion "Friday Im in Rock"

Video tersebut memperlihatkan para anggota berubah menjadi karakter animasi kecil dan menjalani petualangan sebelum kembali menjadi manusia.

Dengan busana yang selaras dengan karakter animasi mereka, video ini penuh dengan energi bermain.

Yang membuat tampilan ini semakin menarik adalah bagaimana mereka menggabungkan merek-merek keren seperti Area, Chopova Lowena, Blumarine, dan Chet Lo dengan aksesori dari merek-merek mewah seperti Jean Paul Gaultier.

Dalam hit viral terbaru mereka, “Super Shy”, NewJeans berhasil menangkap tren blokette dengan sempurna.

Mereka menggabungkan atasan cropped Mowalola, klip rambut bunga Simone Rocha, dan sepatu sneakers Comme Des Garçons x Nike.

Dalam video musik “ETA”, mereka menunjukkan kesan edgy, unik, dan menyenangkan dengan mengenakan jumpsuit abu-abu yang dibuka hingga pinggang dan dipadukan dengan atasan putih.

Baca Juga  Dari Persahabatan Hingga Kekuatan Visual, Mengungkap Keunggulan Film Horor 'All of Us Are Dead

Aksesori rambut lucu dan kepang menambahkan sentuhan akhir pada vibes gadis tetangga di stasiun bensin.

Dalam video musik ini, NewJeans juga mengadopsi estetika peri gelap yang melengkapi nada nakal dan berbahaya dari lagu dan videonya.

Lemari mereka dilengkapi dengan tank top Sandy Liang, celana pendek lipit Shushu/Tong, dan aksesori seperti anting-anting pita perak, gelang cuff Jean Paul Gaultier, serta mary janes chunky Simone Rocha—lengkap dengan sayap peri Anna Sui.(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *