Seluruh Anggota Kodim 0720/Rembang Beserta Persit KCK Cab XLI Dim 0720 Serbu Pantai Karang Jahe Rembang.

Rembang,fajarharapan.id- Pada jumat Pagi di Karang Jahe Beach dipenuhi oleh para prajurit dan anggota Persit Kodim 0720/Rembang untuk melaksanakan kegiatan senam dan olahraga Bersama. Yang mana kegiatan senam dan olahraga bersama ini di pimpin langsung oleh Komandan Kodim Letkol Inf Yudhi Yahya.

Kegiatan dimulai dengan pemanasan yang dipimpin oleh instruktur yang berpengalaman. Gerakan pemanasan ini bertujuan untuk melonggarkan otot-otot tubuh sebelum memulai gerakan inti. Para peserta senam juga diajak untuk melakukan peregangan agar terhindar dari cedera selama senam berlangsung.

Selain untuk menjaga kesehatan, senam bersama ini juga mempunyai makna yang lebih dalam yaitu menciptakan suasana kekeluargaan dan kebersamaan di antara para prajurit dan anggota Persit Kodim 0720/Rembang. Melalui kegiatan seperti ini, terjalin hubungan yang lebih erat dan solid antara mereka, tidak hanya di dalam tugas dan tanggung jawab militer, namun juga dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga  Tim Gabungan Fokus Tertibkan Alat Peraga di Rembang Kota

Kegiatan senam bersama dengan tema “Jumat Sehat & Jumat Berkah” di Kodim 0720/Rembang telah berlangsung dengan sukses. Para peserta senam pulang dengan semangat dan energi yang terisi penuh. Mereka merasa lebih sehat dan optimis menjalani hari. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan untuk meningkatkan kesehatan dan kebersamaan di lingkungan Kodim 0720 Rembang, sabtu 1 Juni 2024.(romadi/putra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *