Ketua Lindu Aji Rembang Beri Motivasi dan Trasparansi Pada Anggota

Rembang,fajarharapan.id- Pengurus DPC Ormas Lindu Aji Tedjo Kusumo Rembang masa bakti 2024-2029 adakan deklarasi sekaligus Halal Bihalal, bertempat di Desa Telogomojo, Kecamatan Rembang, Minggu (5/5/2024).

Ketua DPC Lindu Aji Kabupaten Rembang M.Ali Ajib mengatakan Halal Bihalal dan pelantikan secara langsung ini dihadiri pengurus dan anggota Lindu Aji Rembang, saat ini anggota Lindu Aji Kabupaten Rembang sekira 817 orang.

Hari ini agenda Lindu Aji halal bihalal dan dilanjutkan memberikan motivasi dan dorongan mental. Sekaligus meresmikan Pimpinan Kecamatan (PK) sudah terbentuk yang lama maupun yang baru.

Baca Juga  Doni Caleg DPRD PDIP Bersama Relawan DGP Kibarkan Bendera Merah Putih dan Atribut Ganjar - Mahfud di Pulau Swalan

Saat ini kita sudah mendapatkan surat rekomendasi dari DPP Lindu Aji Semarang, untuk membawa Lindu Aji ke depan harus bertanggungjawab kepada anggota Lindu Aji Kabupaten Rembang” terang Ajib, Minggu (5/5/2024)

Ajib menambahkan bahwa kita (Lindu Aji) tidak pandang bulu, masih banyak keluhan keluhan dari masyarakat yang disampaikan kepada Lindu Aji untuk menindaklanjuti adanya ketimpangan masyarakat di Kota Rembang ini.

Ketimpangan di masyarakat. kita siap usut sampai tuntas dan banyak kasus kasus yang di sepertinya seperti gunung es, tidak transparan dan juga kayaknya kalau sudah punya kekuasaan itu kebal hukum,” ucap ketua Lindu Aji Kabupaten Rembang ini.

Baca Juga  Masyarakat Diingatkan Pentingnya Deteksi Dini

Ia menambahkan kedepan Lindu Aji dengan tegas mengawal masyarakat terkait ketentuan ketentuan tersebut, masih menurutnya, Lindu Aji kita rubah total, istilahnya total rubah dan ini sumbangsih dan pemikiran hingga niatan anggota Gagak Rimang.

Lindu Aji sekarang untuk lebih transparan dan tidak berbelit belit di lapangan dan kita akan membuat devisi devisi baru untuk semua yang ada di lapangan,” pungkasnya.(putra/kirno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *