Siang Ini, Jalur Pantura Rembang H-1 Lebaran Lancar

Rembang,Fajarharapan.id – Situasi di Jalan Pantai Utara (Pantura) atau Jalan Utara Rembang pukul 12.00 WIB, tampak lancar. Kendaraan pribadi dan motor mendominasi.

Tidak terlihat kepadatan kendaraan di Jalan Pantura pada Selasa (9/4/2024). Kendaraan yang melintas pada H-1 lebaran ini sudah berkurang jauh dari hari-hari sebelumnya.

Informasi yang diperoleh pada H-4 sampai H-3 lebaran, volume kendaran yang lewat Pantura ini padat. Bahkan pada Sabtu hingga Minggu malam kemarin terlihat macet.

Masih adanya pemudik yang melakukan perjalanan pada H-1 Lebaran untuk menghindari kepadatan lalu lintas selama perjalanan.

Baca Juga  Arus Mudik Jabodetabek Meningkat Signifikan, Jasa Marga Catat Rekor Kendaraan

Seperti halnya Arsyadi, salah satu pemudik tujuan Surabaya, Jawa Timur ini melepas lelah dan beristirahat disalah satu minimarket, yang tidak jauh dari Alun-alun Rembang. Ia mengendari motor roda dua

Saat ditanya wartawan fajarharapan.id, mudik lebaran H-1, Arsyadi mengatakan selain menghindari kemacetan, ia memilih mudik hari ini karena baru mendapatkan libur dari tempat bekerjanya.

“Saya baru libur hari ini mas, saya kerja di Kendal, mau pulang lebaran di Surabaya, saya capek mas, istirahat sebentar disini,” jelasnya.(putra/Romadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *