Pengurus Cabor Wushu Rembang Berbagai Takjil dan Bukber Bersama Atlit

Rembang, Fajarharpan.id
Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang ditunggu bagi para umat beragama Islam untuk menjalankan ibadah puasa yang semestinya dijalankan.

Agenda Rutinitas di Bulan Suci Ramadhan, keluarga besar Wushu kabupaten Rembang yang dipimpin oleh M Bisri Cholil Laquf (Gus Ipul) mengagendakan bagi-bagi takjil dan berbuka puasa (Bukber) bersama atlet. kegiatan tersebut sudah di lakukan tiga kali ini sejak tahun 2023 kepengurusan terbaru sampai sekarang berlanjut.

Sambil menunggu momen berbuka puasa atlit dan pengurus berbagi takjil terlebih dahulu, takjil dibagikan di depan SMA N 1 Sulang, Rembang, Jawa Tengah, Minggu (8/4/2024). sore

Sementara untuk bukber yang diselegarakan oleh Cabor Wushu Kabupaten Rembang yang bertempat di Aula SMA N 1 Sulang bersama atlet.

Baca Juga  Danmenarmed 2 Kostrad Berbagi Kebahagiaan di Acara Bersama Kaum Duafa

Ketua Wushu Kabupaten Rembang, M Bisri Cholil Laguf yang sering disapa (Gus Ipul) Melalui Abdul Rochim mewakili Pengurus Cabang Olahraga (Cabor) Wushu Rembang mengatakan acara berbagi takjil dan bukber ini untuk menjaga silaturahmi dan bisa berkumpul bersama.

“Saya, sebagai pengurus sangat mengapresiasi kepada anak-anak karena dengan adanya momen seperti ini kita bisa kumpul bareng Sering-sering kepada atlit maupun pelatih dan ada ikatan batin untuk membawa Wushu yang ada di Rembang semakin lebih baik lagi,”terang Rochim.

Ia menambahkan dengan adanya pembagian takjil dan bukber para atlet bisa dekat dengan pengurus dan para atlet.

Abdul Rochim berharap untuk tahun 2024 ini, setiap ada ajang kejuaraan Wushu, kita bisa tampil untuk bertanding dan para atlit bisa menciptakan prestasi- prestasi yang membanggakan.

Baca Juga  Safari Ramadhan TP-PKK Kota Sungai Penuh Berbagi Sembako di Talang Lindung

Salah satu pelatih Wushu kabupaten Rembang Ade menguncapkan, terimakasih atas waktunya kepada pengurus Wushu Kabupaten Rembang yang selalu support terhadap atlet Wushu Rembang

Ia Berharap para atlet harus giat berlatih dan selalu semangat, karena pengurus sudah mensupport semua dan atlet harus berprestasi,” terang Ade. (Aziz/Romadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *