Relawan Rembang Siap Tempur Menangkan Ganjar di Pilpres 2024   

Rembang,fajarharapan.id – Ketua DPD Dulur Ganjar Pranowo (DGP) Rembang, Panca Agung mengatakan ditunjuknya mantan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) dari PDIP sebagai momen yang sudah lama ditunggu-tunggu.

“Ganjar Pranowo memang layak untuk mendapat rekomendasi sebagai calon presiden karena Ganjar adalah sosok yang pas sebagai Presiden Indonesia 2024,” papar panca, Sabtu (2/12/2023) malam.

panca melanjutkan Dulur Ganjar Pranowo Rembang berkomitmen, bersinergi dengan relawan lainnya guna menyatukan visi misi bersama-sama untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden pada Pilpres 2024.

Sinergi yang dia maksudkan antara lain peningkatan komunikasi antar relawan sehingga dukungan terhadap Ganjar semakin besar.

Dulur Ganjar Pranowo Rembang sudah lama bergerak memperkenalkan Ganjar ke pemilih pemula agar mendukung mantan Gubernur Jawa Tengah itu menjadi presiden 2024. Menurut Panca, di Rembang banyak organisasi relawan yang mendukung Ganjar sebagai Presiden.

Baca Juga  Bupati Agam; Semoga Pemilu 2024 Berjalan Lancar

Sementara itu, Sekertaris DPD Dulur Ganjar Pranowo Rembang, Romadi SH mengatakan nama Ganjar sudah sesuai dengan arahan Ketum DPP Dulur Ganjar Pranowo. 

Romadi menambahkan sikap Ketua DPD DGP Kabupaten Rembang sebagai relawan yang militan harus selalu tegak lurus kepada instruksi Ketum DPP DGP Raden Zeo Suroto.

“Jauh Sebelumnya memang ada dinamika di internal partai luar biasa karena ada dua kader PDIP yang masuk bursa calon presiden. Namun ketika Ketum (Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri) sudah mengumunkan secara resmi Pak Ganjar Pranowo pada waktu itu maka otomatis dinamika telah berakhir,” ujarnya.

Bahwa PDIP merupakan partai yang masih berpegang teguh pada ideologi Ketuhanan dan nilai luhur Pancasila. Dan kita menargertkan pada pemilihan presiden 2024 satu putaran saja.

Sementara itu Dewan Pembina Srikandi DPD DGP Rembang Sri Wannik mengatakan Semua kembali satu barisan tegak lurus menjalankan instruksi Pak Ketum, yakni mengamankan suara Bapak Ganjar dan Pak Mahfud MD di Kabupaten Rembang, serta memenangkan Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024

Baca Juga  Ni'ma Diana Gaet Suara Kalangan Santri dan Gen Z untuk Menangkan Pileg 2024

“Sebelumnya, Ketua Umum DPP DGP Raden Zeo Suroto jauh-jauh hari secara resmi mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai capres oleh Relawan DGP pada Pilpres 2024,” pungkasnya (romadi/aziz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *