Caleg Perindo, Hendro Tanoko Usung Misi Ekonomi Kerakyatan

Rembang,fajarharapan.id – Calon legislatif (caleg) dan juga Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) Kabupaten Rembang Hendro Tanoko berkomitmen untuk mengusung misi PERINDO dalam menyejahterakan masyarakat.

“Visi misi saya tidak jauh dengan visi misi partai. Misalnya, meningkatkan SDM ( Sumber Daya Manusia) dan SDA ( Sumber Daya Alam), menciptakan lapangan pekerjaan, merubah birokrasi berbasis transparan, memperbaiki pelayanan masyarakat berbasis IT, meningkatkan ekonomi kreatif berbasih kemandirian,” kata Hendro di rumahnya, Selopuro Rt 03 Rw 04 Lasem, Selasa sore (28/11/2023).

Hendro berharap sistem politik di Indonesia bisa ditegakkan secara imparsial dan tidak dijadikan sebagai alat untuk menyerang atau membenarkan tujuan kelompok tertentu.

Baca Juga  Tim Gabungan Fokus Tertibkan Alat Peraga di Rembang Kota

Dia mengaku tidak memasang target sebagai legislator dalam Pemilu 2024. Menurutnya, aspirasi masyarakat harus bisa tersalurkan secara penuh.

“Saya ingin melakukan perubahan dan meningkatkan percepatan ekonomi di Kabupaten Rembang ,” kata Hendro.

Dia pun mengungkapkan bahwa pilihan untuk bergabung ke PERINDO bukan hanya baru-baru ini, melainkan sudah lama.

“Mungkin rekan-rekan bertanya kenapa saya pilih PERINDO? Saya sebenarnya tidak memilih, saya itu memang ingin berjuang untuk wong cilik,” tuturnya.

Meski demikian, Hendro juga akan berjuang khususnya di dapil II ( Lasem-Pancur) demi menambah pundi-pundi suara PERINDO.

“Pak Hendro akan maju di Dapil II. Dengan penuh keyakinan, Pak Hendro akan berjuang tanpa memperhatikan dia akan jadi anggota DPRD atau tidak, tapi Pak Hendro akan berjuang penuh keliling ke 43 Desa dan 2 Kecamatan, Bismillahirrahmanirrahim, Pak Hendro akan mengisi kursi di DPRD” ujar Romadi.(putra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *