Pulpis  

Polres Pulpis Gelar Tradisi Welcome And Farewell Parade pada Pisah Sambut Kapolres Baru

Suasana pisah sambut Kapolres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Kamis (13/4/2023)

Pulang Pisau, Fajarharapan.id – Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, menggelar tradisi penyambutan Kapolres yang baru AKBP Mada Ramadita, S.I.K., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau Ny. Yessy Mada, Kamis (13/4/2023).

Penyambutan Kapolres baru itu dilaksanakan dengan tradisi giat farewell parade yang diawali dengan acara adat potong pantan dan pengalungan bunga, setelah itu disambut pedang pora serta ucapan selamat datang di Polres Pulang Pisau.

Setelah melaksanakan penyambutan acara dilanjutkan dengan Laporan Satuan Polres yang berlangsung di aula Parama Satwika Polres Pulang Pisau.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan Apel bersama Oleh Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K. dan mantan Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., bertempat di lapangan Apel Mapolres Pulang Pisau.

Baca Juga  Sekda Pimpin Pengukuhan Pasukan Paskibraka Pulang Pisau

AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh Personil di masa pengabdiannya sebagai Kapolres Pulang Pisau. 

“Saya Ucapkan Terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh personel Polres Pulang Pisau baik dibidang operasional maupun staf serta Polsek yang telah bekerja keras mendukung kepemimpinan kami saat menjabat, sehingga banyak mendapatkan Prestasi baik dari Internal maupun Eksternal dan juga pengungkapan kasus kriminal dan narkoba,” terang AKBP Kurniawan.

Sebagai manusia biasa tentunya selama memimpin pasti ada kesalahan maupun tindakan yang kurang berkenan, oleh sebab itu saya beserta keluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya dan mohon doa restunya untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru,” lanjutnya.

Baca Juga  Menjelang Idul Fitri, Pemkab Pulpis Salurkan Paket Sembako Petugas Kebersihan

Sementara itu Kapolres Pulang Pisau yang baru, AKBP Mada Ramadita, S.I.K., mengatakan pentingnya teamwork dalam melaksanakan tugas, oleh karena itu saya mohon dukungan dan Kerjasama rekan-rekan dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolres Pulang Pisau.

“Saya akan melanjutkan program-program Kapolres sebelumnya dan meminta kepada seluruh anggota mulai dari Polsek hingga Polres dapat membantu tugasnya sehari-hari.”

Acara diakhiri dengan Farewell Parade Pelepasan AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., dan Ny. Prietha Perthantri Kurniawan ditandai dengan tradisi pedang pora dan berpamitan ke seluruh personel Polres Pulang Pisau. (FJR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *