Menjelang Idul Fitri, Pemkab Pulpis Salurkan Paket Sembako Petugas Kebersihan

Sembako
Pemkab Pulpis Salurkan Paket Sembako Petugas Kebersihan

Pulang Pisau, fajarharapan.id – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau melalui Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas PUPR Pulang Pisau menyalurkan paket sembako kepada petugas kebersihan yang ada di lingkup pemkab setempat.

Bantuan tersebut di serahkan secara simbolis oleh Pj Bupati Pulang Pisau Hj. Nunu Andriani didampingi Kadis Lingkungan Hidup Pulang Pisau Hendri Arroyo, Kadis DPUPR Pulang Pisau Usis I Sangkai, dan Kabid Cipta Karya DPUPR Pulang Pisau Miky Prasetya, bertempat di Masjid Agung Ar -Raudhah Kabupaten Pulang Pisau.

”Paket sembako yang kita serahkan ini merupakan bentuk apresiasi pemerintah daerah kepada petugas kebersihan yang ada di Pulang Pisau”, ucap Nunu Sabtu, (30/3/2024) pagi.

Baca Juga  Desa Bersih Narkoba Dikukuhkan di Pulpis, Begini Penampakkannya

Nunu mengatakan, pihaknya akan selalu berupaya memberikan kontribusi kepada petugas kebersihan di setiap hari besar keagamaan, seperti hari raya idul fitri dan hari besar keagamaan lainya.

Usai menyerahkan sembako, Pj bupati meninjau Masjid Agung Ar – Raudhah terkait persiapan pelaksanaan sholat ied yang akan dilaksanakan beberapa hari kedepan.

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pulang Pisau Hendry Aroyo menyebutkan, guna memberikan rasa nyaman serta kelancaran saat sholat idul fitri yang tinggal menghitung hari pihaknya meluncurkan programkan pembersihkan tempat ibadah salah satu nya di Masjid Agung Ar – Raudhah.

Baca Juga  Bobol Dua Toko, H Dijebloskan ke Dalam Jeruji Besi

”Kita utamakan pembersihan dinding masjid serta persampahan di area masjid agar terlihat rapi dan bersih juga view pemandangan yang terlihat estetika”, terang Kadis LH kepada sejumlah awak media. (FJR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *