Pulpis  

Kapolres Pulang Pisau Sampaikan Instruksi Kapolri ke Bawahan

Pulang Pisau, fajarharapan.id – Sebagai tindak lanjut pengarahan Kapolri pada saat apel Kasatwil, Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., memimpin apel pagi sekaligus memberikan arahan kepada Para PJU, dan seluruh personel Polres Pulang Pisau di Lapangan Apel Mapolres Pulang Pisau, Rabu (8/11/2023) Pagi.

Dalam kesempatan ini Kapolres Pulang Pisau menyampaikan arahan dan Instruksi Kapolri yang mengingatkan dan menegaskan kepada seluruh personel Polri agar menjaga nama baik Institusi Polri dan tidak melakukan pelanggaran hukum sekecil apapun maupun tindak pidana.

Selain itu, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo juga menekankan bahwa sebagai anggota Polri untuk bersikap Netral dalam pelaksanaan Pemilu 2024 yang akan datang.

Baca Juga  Lepas Sambut Danrem 102/Pjg Meriah

Kapolres juga menyampaikan Point penekanan Kapolda Kalteng yang baru Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto kepada personel Polda Kalteng dan Jajaran untuk menjaga kehormatan dan harga diri, selalu solid dalam internal, jangan Lelah untuk berbuat baik kepada masyarakat dan institusi, jaga etika sebagai insan rastra sewakottama, dan jangan menjual harga diri institusi.

Baca Juga  Satreskoba Polres Pulpis Tangkap Pelaku Tindak Pidana Barang Haram

Di akhir arahannya Kapolres berpesan kepada seluruh personel untuk melaksanakan tugas pengabdian dengan tulus ikhlas, semoga apa yang telah dilakukan menjadi ladang amal nantinya. (FJR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *