Pulpis  

Jelang Pemilu 2024, Polres Pulang Pisau Gelar Simulasi Tactical Floor Game

Pulang Pisau, fajarharapan.id – Menjelang akan dilaksanakannya pemilu 2024 Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng menggelar simulasi atau latihan taktis Tactical Floor Game (TFG) yang dilaksanakan didepan Lobby Mapolres Pulang Pisau. Jum’at (27/10/2023).

Hadir dalam acara tersebut, beberapa PJU Polres Pulang Pisau, Perwakilan dari Koramil Pulang Pisau, Kasat Pol PP, Kadis Perhubungan, dan personil yang terlibat OMB 2024.

Kegiatan TFG ini adalah sebagai gambaran teknis dan taktis, sekaligus cara bertindak yang cepat, tepat dan efektif apabila terjadi situasi kontijensi, atau gejolak sosial pada saat Pemilu 2024.

Baca Juga  DPC-PDIP Pulang Pisau Daftarkan 25 Balon Anggota DPRD ke KPU

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., melalui Kabag Ops AKP Tadik mengatakan bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan simulasi TFG personel Polres Pulang Pisau dapat berlatih dalam mengevaluasi setiap situasi, merencanakan tindakan yang tepat, berkoordinasi dengan anggota tim, dan merespons dengan cepat terhadap situasi yang berkembang.

Baca Juga  Kejaksaan Tinggi Kalteng Gelar Kick Off Meeting Bersama PT Pertamina

“Semoga dengan segala persiapan yang dilaksanakan seperti ini, Polres Pulang Pisau dan Instansi terkait yang terlibat pengamanan Pemilu 2024 dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dalam menjaga keamanan selama Pemilu dan memastikan bahwa proses pemilu berjalan lancar dan adil,” pungkasnya Kabag ops (FJR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *