Pulpis  

Akhwat Hidayatullah Pulang Pisau Gembirakan Anak Yatim dengan Menyerahkan Bantuan

Pulang Pisau, fajarharap.id – Akhwat Hidayatullah Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng) menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H/2023 M., sekaligus menyalurkan santunan kepada anak yatim piatu, santri dan siswa SLBN 1 kabupaten setempat.

Kegiatan yang berlangsung di Mesjid Agung Ar Raudah Jl. Abel Gawey Rey II Pulang Pisau, Minggu (15/10/23) pagi tersebut juga dihadiri oleh Pj. Bupati Pulang Pisau Hj. Nunu Andriani beserta pejabat lainnya.

Ketua Akhwat Hidayatullah yang juga merupakan ketua panitia penyelenggara kegiatan, Inun mengatakan, kegiatan ini merupakan sebuah bentuk kepedulian kita kepada sesama.

“Pada kesempatan hari ini, di momen peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Alhamdulillah kami Akhwat Hidayatullah Pulang Pisau telah menyalurkan bantuan berupa uang tunai kepada kurang lebih 100 orang yang terdiri dari anak yatim piatu, santri dan siswa SLBN 1 Pulang Pisau”, ucap Inun usai kegiatan kepada awak media.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap sesama guna meringankan beban ekonomi, baik bagi anak yatim piatu maupun warga kurang mampu lainnya yang sudah seharusnya mendapatkan uluran tangan kita”, tambahnya.

Baca Juga  Capai 95 Persen, Progres Kegiatan Fisik Dinas PUPR Pulang Pisau Mendekati Penyelesaian

Ia menjelaskan, terselenggaranya kegiatan ini merupakan hasil kerjasama tim Akhwat Hidayatullah Pulang Pisau dan dukungan dari berbagai pihak, sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar sesuai yang diharapkan.

“Alhamdulillah acara ini dapat terselenggara sesuai dengan yang kita harapkan, berkat kerjasama dan peran serta tim Akhwat Hidayatullah Pulang Pisau yang selalu solid dan kompak dalam menjalankan misinya serta dukungan dari berbagai pihak yang sudah turut berpartisipasi demi terselenggaranya kegiatan ini”, ungkapnya.

“Sekali lagi kami mengucapkan terim kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemkab Pulang Pisau dan Ibu Hj Nunu Andriani serta seluruh donatur, baik instansi maupun pribadi atas dukungan dan kerjasamanya. Semoga ke depannya kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut dan lebih baik lagi, baik dari segi acara maupun hal lainnya”. Harapnya.

Pada kesempatan yang sama, dalam sambutannya, Ketua Yayasan Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatullah Pulang Pisau, ustadz Sujarwanto, menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Momentum Maulid Nabi Muhammad SAW, harus dijadikan sebagai lompatan di dalam membangun kebersamaan sebagai manifestasi islam rahmatan lil a’lamiin guna meningkatkan ketakwaan, keimanan dan keislamam kepada Allah SWT”. ucapnya.

Baca Juga  Polres Pulpis Gelar Tradisi Welcome And Farewell Parade pada Pisah Sambut Kapolres Baru

Selaku pimpinan Ponpes Hidayatullah Pulang Pisau, ia juga tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam kegiatan ini, sehingga acara ini dapat terlaksana dengan sukses.

“Atas nama Akhwat Hidayatullah Pulang Pisau, saya mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh pihak yang sudah bersedia mendukung dan dengan tulus ikhlas untuk menyisihkan sebagian rezekinya untuk disalurkan kepada pihak-pihak yang memang berhak menerimanya. Tentunya kita semua berharap, semoga kegiatan ini mendapatkan ridho dari Allah SWT, Aamiin ya rabbal alamin,” oungkasnya.(FJR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *