Pulpis  

Anggota PPWI Pulpis Kembali Bagikan Sembako, Kali Ini di Desa Mantaren II

.

Pulang Pisau, fajarharapan.id – Polres Pulpis berkerjasama dengan Dewan Pengurus Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPC-PPWI) Kabupaten Pulang Pisau selenggarakan bhakti sosial masyarakat di Desa Mantaren II Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Rabu (1/3/2023).

Ketua PPWI Riduan A.Karim mengatakan, kegiatan bakti sosial yang dilansanakan bersama Polres Pulang Pisau menunjukkan kekompakan dan solidaritas yang telah terjalin dengan baik selama ini.

Keduanya juga berkerjasama dalam berbagai kegiatan bakti sosial di beberapa Desa yang ada di Kabupaten Pulang Pisau ini sebelumnya. Di antaranya berbagai paket sembako untuk warga yang kurang mampu atau pun lansia di beberapa desa, dan pada hari ini menyalurkan di Desa Mantaren II, Kecamatan Kahayan Hilir.

Baca Juga  Keluarga Besar Kristiani Polres Pulang Pisau Rayakan Natal di Gereja Viktoria

“Kegiatan ini telah berjalan dua tahun, kami atas nama keluarga besar PPWI mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada Kapolres Pulang Pisau serta donatur tetap dari DPRD yang selalu mendukung program sosial ini sampai sekarang ini,” katanya.

Baca Juga  Kunker ke Polres Pulang Pisau, Kapolda Kalteng Beri Arahan pada Anggota, Jangan Lakukan Pelanggaran

Topan Sijan menyampaikan, bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. “Atas nama pribadi saya selaku anggota PPWI dan sekaligus warga Mantaren II, sekali lagi kami mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada semua pihak yang telah menyalurkan bantuan ini,”  ucap Topan Sijan. (FJR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *