Pulpis  

Kejaksaan Tinggi Kalteng Gelar Kick Off Meeting Bersama PT Pertamina

Palangkaraya, fajarharapan.id – Menindaklanjuti adanya SKK Non Litigasi dari pihak PT. Pertamina (Persero), Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah Pathor Rahman, S.H.,M.H. didampingi Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Edi Irsan Kurniawan, S.H.,M.H. Serta Jaksa Pengacara Negara (JPN) mengadakan kick off meeting pada Rabu, 4 Oktober 2023 di PTSP Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah.

Meeting tersebut digelar terkait sengketa lahan PT. Pertamina di Kabupaten Barito Timur.

Dalam kegiatan yang digelar tersebut dihadiri oleh semua Jaksa Pengacara Negara (JPN) yang bertugas pada guna Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, mendengarkan permasalahan yang dihadapi oleh PT. Pertamina dalam hal penyelesaian lahan milik PT. Pertamina.

Baca Juga  Satreskoba Polres Pulpis Tangkap Pelaku Tindak Pidana Barang Haram

Kepala Kejaksaan Tinggi Pathor Rahman, S.H.,M.H Menyampaikan bahwa pihaknya siap mendampingi PT. Pertamina menyelesaikan permasalahan sengketa lahan yang tengah dihadapi.

Baca Juga  Desa Bersih Narkoba Dikukuhkan di Pulpis, Begini Penampakkannya

“Kita akan menugaskan Jaksa Pengacara Negara (JPN) di lingkup Kejati Kalteng agar siap mendampingi PT. Pertamina selama proses berjalan, selanjutnya guna menyelesaikan permasalahan yang dihadapi oleh PT. Pertamina dan adanya keterbukaan informasi data kepemilikan atas surat-surat pendukung guna memperkuat bukti,” pungkasnya. (FJR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *