Sreg, Harno Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan Rembang

Rembang, fajarharapan.id- Pengembalian formulir pendaftaran ketua DPC Partai Demokrat Harno,SE di Kantor DPC PDI Perjuangan diterima langsung oleh ketua Penjaringan Cabup dan Cawabup kabupaten Rembang Ridwan. Selasa siang (14 Mei 2024)

Menurut Ridwan Ketua Penjaringan Bupati, Pak Harno satu satunya bakal calon Bupati yang pertama mengembalikan formulir pendaftaran di kantor DPC PDI Perjuangan. Hari ini, jam ini, pak Harno mengembalikan paling awal. Ia juga memberi fasilitas khusus kepada calon Bupati dan wakil Bupati Rembang.

Ridwan mengatakan Pak Harno sahabat lama saya di dalam Komisi di DPRD Rembang tahun 2014- 2019.

“DPC sudah menyiapkan mekanisme. Yang jelas PDI Perjuangan dan Partai Demokrat selalu bersahabat,” ucap ketua DPC PDIP Ridwan

Sebisa mungkin diadakan komunikasi politik agar tetap terjalin.

Partai yang sudah mendaftar di Partai PDI Perjuangan ada PPP, PKB, Demokrat, Hanura jadi ada 4 partai. Kalau yang baru mengembalikan formulir baru Pak Harno, bakal calon Bupati Rembang.

Baca Juga  Gelontorkan Rp 8 Miliar, Pemkab Rembang Genjot Program Pemberdayaan Ternak

Menurutnya kalau PDI Perjuangan hanya menfasilitasi untuk semua anak bangsa. Polese kebijakan tergantung dari DPP. Mengembalikan formulir pertama menjadi perioritas pertama dalam Penjaring bakal calon Bupati dan bakal wakil Bupati Rembang.

“Posisi PDIP di kabupaten Rembang mungkin yang sekarang sudah berbeda sama yang dulu,” terangnya

Ketua DPC Demokrat Harno mengucapkan terimakasih, bisa mengembalikan berkas ke kantor PDIP. Ia berharap bersama-sama, apapun yang jadi besuk, kita juga belum tahu. Saya kesini untuk berusaha dan berdoa agar dapat diusung oleh PDI Perjuangan. Masalah wakil bupati kita bisa didiskusikan selanjutnya.

Harno menjelaskan Partai Demokrat membuka pendaftaran. Dan saat yang pertama ke Partai Demokrat dulu, lalu ke Partai Nasdem dan ini ke PDI Perjuangan

“Untuk wakil Bupati nanti kita komunikasikan. Yang penting lihat situasi Madep, Mantep, jadi calon Bupati,” ucap Harno kepada wartawan, Selasa ( 14/5/2024)

Baca Juga  PDIP Resmi Buka Pendaftaran Bakal Cabup-Cawabup Rembang di Pilkada 2024

PDI Perjuangan punya mekanisme sendiri, saya berdoa dan berharap agar bisa di luluskan.

“Kamu saya ya, semua sreg, nanti ada tim survei juga. Semua ada di tangan Tuhan,” tutup Harno.(romadi/putra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *