Ketua DPC Hanura Rembang, Kembalikan Formulir Bacabup ke kantor NasDem.

Rembang,fajarharapan.id- Ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Rembang H.M Nur Hasan SH MH mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Rembang ke Partai NasDem, pukul 09.30WIB, pada Selasa (07 Mei 2024).

Pengembalian formulir Bacabup dan Bacawabup partai pemilik 5 kursi di DPRD Rembang itu dilakukan Nur Hasan, di kantor Nasdem Rembang, Selasa (7/5/204)

“Saya kembalikan formulir pendaftaran Bacabup Rembang. Semoga ini menjadi berkah atas niat baik saya untuk Rembang lebih maju,” kata Nur Hasan kepada wartawan

Politisi Hanura itu berharap rekomendasi dari Partai NasDem diberikan kepadanya untuk maju sebagai Bacabup Rembang periode 2024-2029.

Diketahui Partai Hanura memiliki 5 kursi di DPRD Rembang hasil Pemilihan Legislatif 2024.

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Rembang, Nur Hasan secara terang-terangan dihadapan awak media melamar ke Partai Nasdem. Ia berpolitik sejak sejak tahun 2004.

Ia mengatakan visi misi dari Partai Hanura diantaranya Mewujudkan masyarakat Rembang yang berakhlak, Tidak adanya kriminalisasi dari aparatur pemerintah, Meningkatkan pembangunan ekonomi di segala bidang, Pemerataan infrastruktur, Kesejahteraan masyarakat dan Sumber Daya Manusia (SDM)

Baca Juga  Puluhan Koperasi 'Siluman' yang Terdata di Sistem, Dipublikasikan Pemkab Rembang

“Pokoke Ora Nasdem Ora Marem, Dadi Bupati Siap, Dadi Pendukung Juga Siap,” terangnya

Partai NasDem yang memiliki 7 kursi di DPRD Rembang juga berharap bakal mendukung Nur Hasan sebagai Bacabup atau Bacawabup Rembang

“Kalau hari ini publik mengatakan Partai NasDem bakal mendukung saya, ya Alhamdulillah. Semoga doa itu diijabah sama Allah SWT dan kita berjuang sama-sama menuju Pilkada 2024,” ucapnya.

Pria kelahiran Rembang itu juga mengucapkan selamat kepada Partai NasDem atas raihan 7 kursi pada Pemilihan Legislatif 2024.

“Suara NasDem cukup signifikan, bisa buat modal partai NasDem untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat. NasDem tidak asing bagi saya, karena kader dan figur yang duduk di DPRD saling komunikasi juga,” ujar Nur Hasan

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPILU) Partai NasDem Rembang, Ali Ircham menyampaikan ada lima figur yang mendaftar sebagai Bacabup dan Bacawabup ke Sekretariat Partai NasDem.

Untuk kualisi Partai Hanura dan Partai Nasdem sudah memenuhi syarat mengusung balon bupati dan calon wakil bupati, karena harus 9 kursi untuk maju di pilkada. dan Partai Nasdem mendapat 7 kursi sementara Hanura 5 kursi jadi untuk koalisi sudah bisa,” ucap ketua Bapilu Partai Nasdem Ini.

Baca Juga  Nomor Urut Pilpres 2023, Anies - Amin (1) Prabowo-Gibran (2) dan Ganjar-Mahfud (3)

Lima Partai yang sudah memgembalikan berkas pendaftaran sebagai Bacabup dan Bacawabup Rembang yakni Partai Demokrat, Partai Hanura, Independent dan rencananya disusul dari Partai PPP yang terakhir PKB

“Tadi pak Nur Hasan yang langsung mengembalikan formulir. Untuk pak Harno sudah kemarin mengembalikan,” tutur Ali Ircham.

Dia menyampaikan bahwa DPD Partai NasDem menjadwalkan rapat pleno internal pada 13 Mei 2024 untuk membahas nama-nama Bacabup dan Bacawabup Rembang yang bakal diajukan ke tingkat DPW.

“Rapat pleno nanti dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem berkaitan nama-nama yang akan dibawa ke tingkat DPW. Soal survei internal NasDem nanti di tingkat DPP,” ungkapnya.(romadi/putra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *