Ratusan Relawan SETIA PRABOWO Hadiri Deklarasi di Hotel Maestro Kalimantan Barat

Ratusan Relawan SETIA PRABOWO Hadiri Deklarasi di Hotel Maestro Kalimantan Barat

PONTIANAK – Deklarasi Relawan SETIA PRABOWO Provinsi Kalimantan Barat dihadiri ratusan relawan di Hotel Maestro Pontianak, Sabtu 25 November 2023.

Deklarasi Relawan SETIA PRABOWO dihadiri langsung oleh Ketua Umum Dr. Sutomo dan Ketua Dewan Pembina Romo Muhammad Syafii.

Juga hadir, Sekjend SETIA PRABOWO, George Edwin Sugiharto beserta jajaran pengurus pusat SETIA PRABOWO lainnya seperti Junnisab Akbar, Sabaruddin, dan Zulfikar Mubarak.

Sutomo dalam arahannya menyampaikan pesan Prabowo Subianto agar seluruh relawan melakukan kampanye damai dalam memenagkan Pilpres 2024.

“Saat ini bersama Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran meprogramkan Sabtu Biru Langit Ceria. Hal ini, sebagai bagian program nasional kampanye sejuk dan tetap militan dalam memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran,” terang Sutomo.

Baca Juga  H.Harno SE dan Pengurus DPC Demokrat Rembang Hadir di Kantor Nasdem ada apa? Berikut Penjelasannya

Dalam kesempatan tersebut, Sutomo mengajak relawan lomba Joget Gemoy yang sedang menjadi tren dengan meniru gaya calon Presiden Prabowo Subianto.

“Pak Prabowo adalah sosok pemimpin ideal. Salah satu alasan saya mendukung beliau karena komitmennya untuk memajukan negara. Kita lihat kerja keras beliau di sektor pertahanan, komitmen hilirisasi industri, olahraga, pendidikan, dan masih banyak lagi,” terangnya.

Tokoh Kalimantan Barat, Habib Ishak Ishak Ali Almuthahar diberi mandat memimpin Relawan Setia Prabowo di Kalimantan Barat.

Habib Ishak Ishak Ali Almuthahar menegaskan komitmennya untuk mengibarkan bendera Setia Prabowo di Kalimantan Barat dalam rangka pemenangan calon presiden dan wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

Baca Juga  Siapakah Sosok Mengejutkan yang Akan Menjadi Bacawapres Anies?

“Inshaallah dalam waktu dekat, atas kepercayaan yang diberikan kepada kami. Kami akan menggenapkan pengurus SETIA PRABOWO di seluruh Kabupaten Kota Kalimantan Barat. Bahkan kami akan bergerak hingga ke pelosok-pelosok Kalbar demi pemenangan Pak Prabowo,” terangnya.

Sementara itu, Romo Muhammad Syafii menyebut negara ini akan bangkit jika dipimpin oleh sosok seperti Prabowo Subianto.

“Beliau kurang baik apa, kita melihat dari berbagai sisi beliau benar-benar menjadikan dirinya alat untuk mengabdi kepada negara dan bangsa,” terang Romo Syafii.

Romo Syafii menguraikan sejumlah prestasi dan kineja Prabowo Subianto selama bergabung di Kabinet Indonesia Maju Presiden Joko Widodo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *