Pessel  

Anggota DPRD Pessel HD Epi Kampai Tutup Turnamen Volley Ball U-20

Painan,fajarharapan.id– Anggota DPRD Pessel HD Epi Kampai Tutup Turnamen Volleyball U 20 Tingkat Kabupaten Pesisir Selatan Sabtu (14/1) malam bertempat di stadion mini Hambalang Padang Sawah Kampung Ujung Air Nagari Amping Parak kecamatan Sutera Kabupaten Pesisir Selatan.

HD Epi Kampai dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan turnamen ini bertujuan selain mencari bibit unggul dalam meningkatkan mutu atlet bola voly di Kabupaten Pesisir Selatan,ajang ini juga untuk meminimalisir terjadinya kenakalan remaja terutama tindak kejahatan Narkoba dan judi online.

Turnamen Volleyball U 20 Tingkat Kabupaten Pesisir Selatan ini diikuti hampir seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan dan acara ini berlangsung selama satu bulan .

Baca Juga  Pemuda Tewas Terseret Arus Sungai saat Menuju Ladang di Pesisir Selatan

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini terutama kepada wasit yang bertugas memimpin jalannya pertandingan dan seluruh panitia yang sudah bekerja keras dari awal hingga akhir penutupan pada malam hari ini”ucapnya.

Kegiatan turnamen Volleyball U 20 Tingkat Kabupaten Pesisir Selatan kali 8ni di menangkan oleh klub Bola Volly asal Kecamatan IV Jurai dan berhak mendapatkan trophy dan uang pembinaan sebesar Rp 7.5 juta, sementara diposisi ke dua ditempati oleh Klub Bola Volly asal Kecamatan Sutera dan mendapatkan trophy dan uang pembinaan sebesar Rp 5 juta dan di posisi ke tiga adalah klub Bola Volly asal Kecamatan Lengayang dan mendapatkan trophy serta uang pembinaan sebesar Rp 2.5 juta.,(YT)

Baca Juga  Polisi Resor Pesisir Selatan Buru 11 Tahanan yang Kabur dari Sel Polsek Pancung Soal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *