Wartawan Pasaman Studi Komparatif ke Pekanbaru, Kadiskominfo Puji Sambutan Manajemen Tribun Pekanbaru

Pekanbaru – Sejumlah wartawan yang sehari-hari bertugas di Kabupaten Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), melakukan studi komparatif ke Provinsi Riau.

Pada Kamis (23/11/2023), rombongan menyambangi kantor Harian Tribun Pekanbaru di Pekanbaru. Rombongan disambut oleh Pemimpin Redaksi Tribun Pekanbaru Syarif Dayan dan sejumlah unsur manajemen lainnya.

Kegiatan itu sendiri difasilitasi oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pasaman. Kadiskominfo Pasaman Budhi Hermawan yang dikonfirmasi membenarkan hal itu.

“Ya, pembiayaan (studi komparatif) didanai oleh APBD Pasaman,” kata Budhi, sambil menambahkan bahwa Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Pasaman Sabar AS menyatakan sangat mendukung kegiatan tersebut.

Pasalnya, menurut Budhi, dari kegiatan itu Plt Bupati Pasaman Sabar AS berharap bisa meningkatkan kapasitas, kapabilitas dan kompetensi para wartawan Pasaman.

Baca Juga  Evaluasi Penyaluran Dana BOS, KPPN Lubuk Sikaping Tinjau SLB Indah Permata Bunda

Pada bagian lain Budhi memuji sambutan tuan rumah, yaitu unsur manajemen Harian Tribun Pekanbaru. “Terutama Pemred Syarif Dayan yang menyambut dengan sangat ramah,” ungkapnya.

Menurut Budhi, dari sekian banyak kantor media massa yang didatangi untuk studi komparatif, ia merasa sambutan di Harian Tribun Pekanbaru melebihi segalanya.

Yang paling berkesan, menurut Budhi, ia bersama rombongan diajak mendatangi semua kompartemen yang ada di kantor itu, baik yang mengelola media cetak, media online dan televisi.

Baca Juga  Bupati Sabar AS Sebut Pasaman akan Jadi Pintu Gerbang Utara Sumbar

Selain itu, tambahnya, rombongan juga dibukakan pikiran dan cakrawalanya untuk mengelola sejumlah kegiatan lain di luar tugas pokok yang berpotensi mendatangkan tambahan penghasilan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *