Sumut  

Pasca Libur Lebaran, BRI BO Rantauprapat Berikan Pelayanan Terbaik

Pegawai BRI saat melayani nasabah.

Labuhanbatu, Fajarharapan.id – Hari pertama masuk kerja setelah libur panjang Hari Raya Idul Fitri, Selasa (8/4/2025), seluruh jajaran Bank Rakyat Indonesia (BRI) Branch Office (BO) Rantauprapat menunjukkan semangat baru dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.

Minto Nugroho, mewakili Pemimpin Cabang BRI Rantauprapat saat dikonfirmasi mengatakan, meskipun baru kembali dari masa libur nasional, seluruh pegawai BRI BO Rantauprapat harus antusias dan sigap melayani kebutuhan transaksi perbankan masyarakat. Antrean nasabah yang sejak pagi mulai berdatangan ke kantor pun ditangani dengan cepat dan profesional, mencerminkan komitmen BRI dalam menjaga kepercayaan masyarakat.

Baca Juga  BBC Rayakan HUT ke-79 RI Dengan Touring Goes To Goa Kembar

“Selain pelayanan langsung di kantor, BRI juga memastikan seluruh jaringan elektronik seperti ATM, EDC, dan layanan digital seperti BRImo dan Internet Banking tetap berfungsi dengan baik untuk menunjang kebutuhan transaksi nasabah,” kata dia.

Baca Juga  Apresiasi Nasabah di Hari Pelanggan Nasional, BRI Rantauprapat Berikan Bingkisan

Selain itu, antusiasme dan keramahan yang ditunjukkan oleh para pegawai BRI BO Rantauprapat di hari pertama masuk kerja menjadi bukti nyata komitmen BRI untuk terus hadir dan melayani, kapanpun dan dalam kondisi apapun.

“Dengan semangat kerja baru pasca Lebaran, BRI optimis dapat terus memberikan kontribusi positif bagi kemajuan ekonomi masyarakat di wilayah Rantauprapat dan sekitarnya,” jelas dia.