Pasbar  

Enam Perangkat Nagari Langgam Saiyo Dilantik

Suasana pelantikan enam pejabat nagari Langgam Saiyo

Kinali, fajarharapan.id – Enam perangkat Nagari Langgam Saiyo, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Sumatera Barat (Sumbar) dilantik di ruangan kantor nagari setempat, Senin (10/4/2023)

Enam perangkat nagari itu dilantik oleh Pj Wali Wali Nagari, langgam Saiyo Kian P. mereka yang dilantik  Andrius SH sebagai Sekretaris Nagari, Ari Marchia Velli.S.Kom (kepala seksi  Pemerintahan) Dasril S.Kep (kepala seksi pelayanan dan kesejahteraan ) Meri Isna  Kadir.S.Kom ( Kepala Urusan Keuangan) Aswat Alisno ( kepala urusan Umum dan Perencanaan), sedangan Fenzandri Yuhanda selalu Kepala Jorong langgam Saiyo.

Baca Juga  Jembatan Situang Memprihatinkan, Pemkab Pasaman Anggarkan Rp500 Juta untuk Perbaikan

Pelantikan itu turut hadir dari Forkopimca Kecamatan Kinali, Pj. Wali Nagari Kinali Sudirman S.Sos.I, dari anggota Bambus, Elmawati Salaman Jambak dan Zainal Rahab dan pendamping desa serta para ninik mamak. Juga terlihat hadir pimpinan serta unsur dari tokoh masyarakat Nagari Langgam Saiyo juga turut  Kepala SMP N Kinali Hj.Dra.Pulmen Evida M.Pd. dan para  Undangan lainnya.

Pj Wali Nagari Langgam Saiyo Kian P. berpesan, mereka yang telah dilantik nantinya harus bekerja Sunguh suguh karna sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya tupoksi masing masing karna kerja kita untuk melayani masyarakat karna kerja kita  ini. bukan lah ringan tetapi pekerjaan itu diterima secara serius dan ikhlas Ulasnya.

Baca Juga  TNI - Polri Pasbar Sinergitas Datangi Nagari Muaro Kiawai, Ini Tujuannya

Sementara itu, Camat Kinali yang diwakili Sekcam Sudirman S.S.os.i menyampaikan, pelantikan perangkat nagari langgam Saiyo pada hari ini. adalah gelombang kedua Sebutnya. Sudirman 

berharap,semuanya agar bekerja sesuai dengan kerja yang di heban agar  Langgam Saiyo kedepannya maju dan berkembang segala aspek dan terus berbenah Tuturnya. (By Roni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *