Pasbar  

Kapolres Pasbar Buka Bersama dengan Wartawan

.


Pasbar, fajarharapan.id –  Guna menjalin silaturahmi dengan insan pers, Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Basuki menggelar buka puasa bersama dengan wartawan di aula Mapolres setempat, Senin (10/9/2023).

Selain Kapolres, buka bersama tersebut juga dihadiri oleh jajaran Polres setempat guna menjaga silaturrahmi antar jurnalis dengan kepolisian.

AKBP Agung Basuki mengatakan, kegiatan buka bersama ini untuk Menperherat silaturahmi bersama awak media. Dimana polisi dengan wartawan saling kerja sama untuk memberikan informasi kepada masyarakat.

Ia mengajak insan pers untuk saling bergandengan tangan dengan polri. Khusunya Polres Pasaman Barat dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Baca Juga  Bupati Pasbar Peringati HPN Bersama Jurnalis

Ia mengatakan banyak informasi yang langsung disampaikan wartawan kepada dirinya baik itu terkait persoalan BBM illegal logging dan tambang emas ilegal semuanya ditampung.

“Terkait persoalan BBM, illegal logging dan tambang emas ilegal saya tidak kasih ampun,” ujar Kapolres. 

Ia menambahkan,  Kapolres tidak anti kritik. Krtik membangun sangat diharapkan. Intinya kritikan itu akan membuat polisi ebih giat lagi menjalankan tugas pengayom masyarakat.

Baca Juga  Pasbar Penghasil Jagung Terbesar di Sumbar

Selain itu, Kapolers mengatakan dia siap terbuka dengan informasi yang ditangani di Polres Pasaman Barat. “jadi tak ada sekat antar polisi dengan wartawan dalam menyampaikan informasi kepada bublik,” tambahnya.

Sementara itu Sekretaris Jurnalis Siber (PJS) Pasaman Barat Irfansyah Pasaribu mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pasaman Barat.AKBP Agung Basuki atas undangan berbuka bersama dengan insan pers Pasaman Barat. 

“Ia berharap komonikasi dan silaturahmi ini tetap terjaga antara Insan pers dan polres Pasaman Barat,” ujarnya. (By Roni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *