Pasbar  

Susun Program 2023, Kwarran Kinali Gelar Rapat Kerja Ranting

.

Pasbar, fajarharapan.id – Kwartir Ranting (Kwarran) Gerakan Pramuka se-Kecamatan Kinali mengadakan rapat kerja yang berlangsung di aula kantor Nagari Kinali, Kecamatan Kinali Pasaman Barat, Selasa (28/2/2023).

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua Kwarran Kecamatan Kinali H.Syafril S.Pd dan para pengurus lainnya.

Acara rapat program kerja tersebut secara resmi dibuka langsung Camat Kinali dan diwakili oleh Pj Wali Nagari Kinali Sudirman S.Sos.i.

Sudirman menyampaikan paramuka Kinali terus ditingkatkan dalam menjalani progam Pramuka yang ada di kecamatan Kinali agar seluruh peserta Pramuka agar dapat kedepannya semoga lebih baik dan sukses dalam menjalani program-program pramuka ke depan.

Baca Juga  Bawaslu Pantau Distribusi Logistik Pemilu Pasaman Barat hingga ke TPS

Sementara itu H. Syafril S.Pd  selaku Ketua Kwarran Kecamatan Kinali mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus penyelengara gerakan Pramuka di Kecamatan Kinali.untuk program kerja tahun 2023.

“Kegiatan ini kakak-kakak yang hadir dapat mencurahkan seluruh ide dan gagasan yang ada dimiliki agar kegiatan Kepramukaan di kecamatan Kinali kedepan semakin meningkat,” sebut ketua Kwarran.

Baca Juga  Ka. Kwarcab Pasbar Lepas 40 Peserta Kemnas V

Adapun agenda utama dalam rapat ini adalah laporan dan evaluasi program kerja yang sudah berjalan selama tahun 2022  dan termasuk menyusun program kerja selama satu tahun ke depan agar sejalan dengan program Kwarcap di kabupaten. (By Roni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *