Pasbar  

SMK 1 Kinali Adakan Perpisahan, Pesan Kepsek Sangat Berguna

.

Pasbar, fajarharapan.id – SMK N 1 Kinali, Kabupaten Pasaman Barat, Sumbar mengadakan perpisahan siswa-siswi kelas XII SMK N 1 Kinali yang  menamatkan belajar di sekolah tersebut, Sabtu (5/3/2023).

 

Perpisahan itu dihadiri Bupati Pasbar H.Hamsuardi S.Ag, Efi Saputra S.Ag.M.Pd, dari Sumbar serta para tamu undangan lainnya.

Syahrul, Kepala SMK Negeri 1 Kinali dan pengurus serta para seluruh majelis guru Ketua Komite sekolah SMK jjuga terlihat hadir.

Ir. Yulisman selaku ninik setempat juga turut hadir Sawal dari anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat dan Pj Wali Nagari Kinali Sudirman S.Sos.i juga para wali murid dan undangan lainnya.

Baca Juga  9 Orang Pansel Pemilihan Anggota Bamus Dikukuhkan

Bupati Hamsuardi mengapresiasi bahwa di sekolah SMK tersebut rutin melaksanakan shalat berjemaah setiap hari Zuhur, Ashar dan juga Shalat Jum’at 

Bupati berpesan, pelajar tidak dibenarkan bertato di bagian tubuh mereka.

Kepala Sekolah SMK N 1 Kinali Syahrul M.Pd menyebutkan bahwa tamatan angkatan ke-13 pada tahun pelajaran  2022/2023 tamat sekarang  sebanyak 349 orang 6 jurusan sebutnya.

Baca Juga  Beritakan Tambang Galian C Ilegal, Duo Wartawan Pasaman Barat Diintimidasi

Pada kesempatan itu, Syahrul memasang medali kepada siswa-siswi yang mewakili oleh 12 orang dari 6 yang berprestasi.

“Dilepasnya 349 siswa SMK I Kinali pada hari ini diharapkan agar kalian telah dapat menyumbangkan lulusan yang bermanfaat bagi agama.orang tua, bangasa dan negara,” ujarnya.

Syahrul berpesan kepada siswa yang dinyatakan lulus kedepannya baik untuk yang melanjutkan ke perguruan tinggi dan bekerja maupun berwirausaha agar dapat menjadi insan yang berguna. (By Roni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *