SMA 2 Kinali Gelar Perpisahan, Ini Pesan Kepsek Musfar

.

Pasbar, fajarharapan.id – SMA Negeri 2 Kinali perpisahan dan melepas siswa-siswi kelas XII SMA N 2 Kinali, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat di halaman sekolah Selasa 7 Maret 2023.

Turut hadir Camat Kinali yang diwakili Sekcam Sudirman S.Sos.i dan Kepala SMA 1 Kinali, Suhelpi M.Pd, Kepala SMK 1 Kinali Syahrul M.Pd, Kepala SMP 3 Kinali Dra.Hj. Pulmen Evida M.S.i dan Kepala MTsN 3. Gusnifar S.Pd.I.M.A serta para orang tua Siswa dan juga Undangan lainnya”

Baca Juga  Tabligh Akbar UAS di Pasbar Dihadiri Ribuan Jamaah

Kepala SMA N 2 Kinali Musfar., M.Pd., menyebutkan perpisahan siswa-siswi kelas XII  SMA N 2 Kinali sudah yang  kelima kalinya dan sekarang angkatan yang ke-5.

“Siswi-siswi kita yang akan dilepas juga sekaligus perpisahan sebanyak 61 orang terdiri dari 2 jurusan IPA dan jurusan IPS,” kata Musfar.

Pada perpisahan itu kepala sekolah  memberikan tanda cendera mata untuk pemasangan mendali yang akan di kalungan kepada 61 siswa kelas XII.

Baca Juga  Satreskrim Polres Pasaman Barat Tangkap Pelaku PETI, Satu Unit Excavator Ikut Diamankan

Kepsek berpesan kepada siswa-siswinya agar melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi, sesuai dengan kopetensi dan cita-cta untuk menatap masa depan, jangan sampai putus di tengah jalan.

“Menuntut ilmu itu jangan sampai berhenti dan jangan sampai di sini saja. Karena  persaingan di masa mendatang tidak hanya mengandalkan skill tetapi juga ijazah formal dari suatu lembaga,” tutupnya. (By Roni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *