Demokrat Pasaman Rapat Konsolidasi, Sabar AS Optimistis Target 7 Kursi akan Tercapai

Ketua DPC Partai Demokrat Pasaman, Sabar AS. 

Lubuk Sikaping, fajarharapan.id – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pasaman Sabar AS optimistis target tujuh kursi di DPRD Pasaman periode 2024-2029 dalam Pemilu 2024 mendatang akan tercapai.

“Kita optimistis target tujuh kursi yang sudah digariskan akan tercapai,” ujar Sabar AS kepada fajarharapan.id usai rapat konsolidasi DPC Demokrat Pasaman di Lubuk Sikaping, ibukota Kabupaten Pasaman, Minggu (4/6/2023).

Selain tujuh kursi untuk DPRD Pasaman, menurut Sabar yang juga Wakil Bupati Pasaman itu, target lainnya yang juga yakin akan tercapai adalah dua kursi untuk DPR RI dan dua kursi untuk DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Baca Juga  Realisasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) di Kabupaten Pasaman Masih Rendah

Sebanyak tujuh kursi untuk DPRD Pasaman periode 2024-2029 itu, menurut mantan anggota DPRD Sumbar itu, berasal dari lima daerah pemilihan (dapil) yang ada di Pasaman di Pemilu 2024.

Sabar menyebut, struktur organisasi yang solid dan tangguh dan tingkat militansi para kader yang tinggi merupakan modal dasar yang paling berharga untuk memenangi pertarungan politik sekali lima tahunan itu.

Baca Juga  BMKG Dukung Geopark Equator Pasaman, Ini yang Dipersiapkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *