Bupati Sabar AS; Tingkatkan Produk Unggulan Nagari

Pasaman, fajarharapan.id – Dengan ditingkatkan peran Dasawisma ditengah masyarakat, bersamaan dengan itu , Bupati Pasaman, Sabar AS, canangkan Bulan Bhakti Dasa Wisma tingkat Kabupaten Pasaman, ke VIII di Halaman Kantor Camat Rao selatan, selasa 05 Maret 2024 kemarin.

Pada kegiatan tersebut, di ikuti oleh seluruh dasa wisma dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Pasaman, termasuk pengurus TP PKK Kabupaten Pasaman, Kecamatan , Nagari dan kejorongan.

Dan, turut juga hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua TP PKK Pasaman Ny.Denny Sabar AS, Ketua DWP Pasaman Ny. Neni Yasri Uripsyah, Kepala OPD, Camat se Kabupaten Pasaman ,Wali Nagari, Pengurus TP PKK Kabupaten , Kecamatan, Nagari, Baznas Pasaman, Pimpinan Bank, Tokoh Masyarakat , dan ratusan kader PKK beserta Dasa Wisma.

Baca Juga  Masyarakat Tiga Nagari Adukan Persoalan Listrik ke Camat Rao Utara

Dalam laporanya Ketua Pelaksana kegiatan Bulan Bhakti Dasa Wisma ke VIII Kabupaten Pasaman ” Fitriani. Amd menjelaskan, bahwa bulan Bhakti Dasa wisma yang diselenggarakan kali ini, mengangkat tema, ” Melalui pencanangan bulan Bhakti Dasa wisma kita optimalkan peran dan fungsi kelompok Dasawisma dan lembaga kemasyarakatan dalam pembangunan nagari di Kabupaten Pasaman, urainya.

Terus, Fitriani juga menjelaskan, Tujuan umum dilaksanakanya kegiatan tersebut adalah untuk menumbuhkan dan meningkatkan rasa kebersamaan kesadaran kegotong royongan dan tanggung jawab terhadap pelaksanaan 10 program.pokok PKK.

Baca Juga  Dandim Pasaman Bekali 35 Calon Paskibra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *